Beranda Esports Mobile Legends Zeys Tengah Mencari Suksesor dari Analis EVOS Legends

Zeys Tengah Mencari Suksesor dari Analis EVOS Legends

2
0
RevivaLTV

Belum lama ini EVOS Legends baru saja kehilangan analis handa mereka yang sudah ada di tim sejak MPL Season 3, Setiawan Ade, yang akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri dari tim EVOS Legends.

Seperti yang kita ketahui, seorang analis mungkin tidak selalu terlihat di belakang layar, karena memang mereka lebih berperan di belakang layar sebagai seseorang yang berpotensi untuk memenangkan pertandingan berdasarkan hasil analisa terhadap gameplay dari beberapa tim, juaranya EVOS Legends di MPL Season 4 dan M1 tidak lepas dari kontribusi sang analis yang handal.

Meskipun begitu, kepergiannya setelah MPLI membuat kita bertanya-tanya, siapakah yang akan menjadi analis di EVOS Legends selanjutnya? Mengingat Zeys saat ini berperan ganda sebagai pelatih dan juga pemain.

Dilansir laman ONE Esports, Zeys saat ini masih mencari siapa yang akan menjadi analis EVOS Legends yang baru, yang jelas analis terebut nantinya harus berkewarganegaraan Indonesia.

“Kami masih mencari suksesor dari Ade sebagai analis. Yang bisa saya pastikan, kemungkinan besar dia orang Indonesia, bukan orang asing,” jelas Zeys.

Mengingat MPL Season 6 akan digelar dalam waktu dekat ini, tim EVOS Legends seharusnya memiliki analis baru dalam waktu dekat ini.

The post Zeys Tengah Mencari Suksesor dari Analis EVOS Legends appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini