Beranda Esports Mobile Legends Zeys Isyaratkan EVOS Wannn Tidak Main di MPLI

Zeys Isyaratkan EVOS Wannn Tidak Main di MPLI

4
0
RevivalTV

Pelatih EVOS Legends yaitu Zeys memberi isyarat bahwa Zeys tidak main di MPLI.

[BREAKING NEWS] YouTube Royyan.net di-Hack, Harap Komunitas Jangan Report Akun!

Turnamen Mobile Legends yang akan datang bertajuk Mobile Legends Professional Invitational (MPLI) akan diselenggarakan mulai tanggal 27 November Hingga 6 Desember 2020.

8 tim MPL Indonesia akan bertanding yaitu:

  1. Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi
  2. Alter Ego
  3. Bigetron Alpha
  4. ONIC Esports
  5. Genflix Aerowolf
  6. EVOS Legends
  7. Geek Fam Indonesia
  8. Aura Fire

Salah satu tim yang menarik dibahas adalah EVOS Legends, yang seperti kita tahu bahwa EVOS Legends akan melakukan beberapa perubahan pemain untuk turnamen MPLI ini.

Ada banyak pemain yang dihubungkan dengan EVOS Legends seperti Antimage, Luminaire dan Donkey yang kembali bermain hingga beberapa pemain yang di trial.

BACA JUGA: Lius Andre Sebut Pemain Mobile Legends Susah Pindah ke LoL Wild Rift

Photo via: MPL Indonesia

Tidak hanya itu, Wannn juga dikabarkan rehat dan tidak mengikuti turnamen MPLI bersama EVOS. Hal ini juga diungkapkan oleh pelatih EVOS yakni Zeys yang mengatakan peluang Wannn bermain di MPLI kecil.

“Wannn sedang mengalami masalah personal saat ini. Sehingga dia meminta kami mencari jungler lain. Karena itu kami mencoba jungler lain.

Wannn membutuhkan waktu untuk menyelesaikan masalahnya. Dan jika dia sudah siap kembali, tentu dia akan ada. Ya, ada peluang dia tak bermain di MPLI,” ucap Zeys seperti dikutip ONE Esports.Kira-kira siapa pemain yang akan menggantikan Wannn untuk menjadi jungler atau Hyper Carry EVOS Legends untuk turnamen MPLI?

Ikuti lini masa Royyan.net di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

The post Zeys Isyaratkan EVOS Wannn Tidak Main di MPLI appeared first on RevivalTV.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini