Beranda Otomotif Yamaha Bakal Hadirkan Lebih Banyak Motor Anti Tergelincir

Yamaha Bakal Hadirkan Lebih Banyak Motor Anti Tergelincir

1
0
Jawapos

Royyan.net – Akhir-akhir ini Yamaha menjajal beberapa ide baru, seperti sepeda motor Niken dan skuter Tricity dengan roda tiga. Pada peluncuran online Tricity 300 baru belum lama ini, Yamaha menjelaskan bahwa ini hanyalah awal dari eksperimen mereka dengan platform roda tiga yang dikerjakannya.

Manajer Umum Operasi Bisnis Sepeda Motor Yamaha Takuya Kinoshita menyatakan, Yamaha memiliki seluruh divisi yang didedikasikan untuk teknologi ini. Ini menunjukkan betapa seriusnya mereka terhadap ide tersebut.

Yamaha yakin mereka berada dalam posisi yang sangat baik untuk memanfaatkan peningkatan penjualan skuter baru-baru ini dengan meluncurkan teknologi roda tiga ini. Rilisan ini akan membuat mereka lebih ramah pengguna bagi pengendara yang beralih ke skuter karena keinginan untuk perjalanan solo yang efisien lebih dari keinginan kuat untuk mengendarai sepeda motor itu sendiri.

Yamaha meyampaikan bahwa mereka sedang mengerjakan motor yang tidak akan bisa tergelincir. Hal ini diklaim akan sangat menarik bagi pengendara baru yang takut terjatuh saat mengendarai sepeda motor.

Yamaha bukanlah perusahaan pertama yang menyelidiki teknologi ini. Sebelumnya, Honda telah mengembangkan sistem Riding Assist-E, motor yang didesain supaya pengendaranya tetap tegak pada kecepatan rendah atau saat berhenti. BMW sebelumnya juga telah menguji hal yang serupa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini