Beranda Esports Mobile Legends Xorn Isyaratkan Diri ke Bootcamp EVOS Legends Sebentar Lagi

Xorn Isyaratkan Diri ke Bootcamp EVOS Legends Sebentar Lagi

4
0
RevivaLTV

Xorn Isyaratkan Diri ke Bootcamp EVOS Legends Sebentar Lagi. Pasca Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 banyak tim yang melakukan pembenahan diri.

Antimage Dirumorkan Gabung EVOS Legends?

Sebut saja hampir seluruh tim-tim MPL Indonesia sedang membuka open trial yang dari situ bisa mendapatkan player dengan potensi untuk ditarik ke Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia atau bahkan langsung masuk MPL ID.

Dibalik hangatnya rumor transfer yang sedang beredar di komunitas Mobile Legends Indonesia. Ada satu tim yang tampaknya langsung tancap gas di awal-awal pasca MPL ID Season 6.

Tim tersebut adalah EVOS Legends yang mendapatkan hasil kurang baik di MPL ID Season 6 dengan gugur di babak playoffs MPL Season 6 lower bracket ronde 1 setelah kalah dari ONIC Esports.

Photo via: Royyan.net

Rumor player yang bergabung ke EVOS Legends adalah Xorn, Antimage dan juga Kido.Tapi untuk Kido sendiri, Donkey mengisyaratkan Kido tidak jadi berlabuh ke EVOS Legends.

Xorn tampaknya akan benar-benar menjadi player EVOS, hal ini diketahui setelah Xorn “keceplosan” ketika sedang live streaming di Facebook pribadinya.

Xorn saat itu ditanya oleh rekan tim-nya tentang kapan ke bootcamp EVOS Legends dan Xorn mengatakan “Tanggal 11 (November 2020) mungkin,”

BACA JUGA: Donkey Sebut Roster EVOS Legends yang Baru Berpotensi Juara

Ikuti lini masa Royyan.net di YouTube dan juga Instagram untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

The post Xorn Isyaratkan Diri ke Bootcamp EVOS Legends Sebentar Lagi appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini