Beranda Aplikasi XL Gaet AirConsole, Pelanggan Bisa Kontrol Game TV Lewat Smartphone

XL Gaet AirConsole, Pelanggan Bisa Kontrol Game TV Lewat Smartphone

1
0
XL Gaet AirConsole, Pelanggan Bisa Kontrol Game TV Lewat Smartphone

Royyan.net – XL Axiata melalui layanan internet rumah XL Home baru saja mengumumkan telah menjalin kerja sama dengan AirConsole, perusahaan social gaming berbasis di Swiss. Dengan kerjasama tersebut, pengguna XL Home kini bisa memainkan game yang tampil di TV dan mengontrolnya lewat smartphone ala bermain game lewat konsol.

Abhijit Navalekar, Direktur Corporate Strategy dan Business Development XL Axiata mengatakan, salah satu hal yang didambakan oleh siapa saja yang bermain game adalah keseruannya. “Selain main game beramai-ramai dengan teman, keseruan juga akan hadir jika kita bisa memainkannya di layar monitor yang lebar, paling tidak sebesar layar televisi di rumah,” ungkapnya di Jakarta, Kamis (4/6).

Kerja sama dengan AirConsole ini dikatakan memungkinkan pelanggan yang juga gamer, untuk main game yang dia sukai di layar televisinya di rumah, meskipun itu bukan smart TV dan tidak memiliki konsol permainan. Hal tersebut karena XL Home Entertainment Box dengan teknologi Android terbaru, mampu menyulap televisi biasa milik pelanggan menjadi smart TV yang memiliki banyak fitur.

Dengan hadirnya layanan AirConsole di XL Home, maka game dari AirConsole juga bisa dimainkan pelanggan di televisi mereka. Untuk bisa mengakses aplikasi AirConsole, pelanggan XL Home cukup mengakses aplikasi AirConsole yang sudah terinstal di XL Home Entertainment Box.

Setelahnya, pelanggan tinggal memilih dan menghubungkan dengan smartphone pelanggan yang juga telah diinstal aplikasi AirConsole.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini