Beranda Gadget Xiaomi Sebut Perbaikan Lima Hari Rampung atau Ganti Unit Baru

Xiaomi Sebut Perbaikan Lima Hari Rampung atau Ganti Unit Baru

2
0
Xiaomi Sebut Perbaikan Lima Hari Rampung atau Ganti Unit Baru

Royyan.net – Xiaomi, perusahaan teknologi Tiongkok dengan berbagai perangkat cerdas dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, menjanjikan perbaikan smartphone dan produk ekosistem (kecuali Mi TV) selesai hanya dalam waktu lima hari kerja. Jika waktu pengerjaan lebih lama dari itu, Xiaomi menjanjikan perangkat yang masih dalam masa garansi berhak untuk penggantian unit yang baru.

Program tersebut efektif berlaku sejak 25 Agustus 2020 dan berlaku untuk seluruh pusat servis resmi di Indonesia dengan pengerjaan berlangsung selama lima hari kerja sejak barang diterima oleh pusat service. Apabila waktu pengerjaan lebih dari itu, pengguna akan dihubungi untuk ditawari unit yang baru atau tetap menunggu.

Penggantian unit baru akan punya konsekuensi data yang hilang, sehingga disarankan untuk mencadangkan data pribadi terlebih dahulu. Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse menyampaikan, berkenaan dengan program tersebut, pihaknya selalu memikirkan cara untuk melayani pengguna kami baik dari sebelumnya.

“Xiaomi Indonesia menjadi merek smartphone pertama di Indonesia yang menjalankan perbaikan lima hari kerja sementara rata-rata di industri mencapai 10 hari,” kata Alvin melalui keterangan tertulisnya kepada Royyan.net.

Program tersebut berlaku untuk perangkat berupa smartphone dan produk ekosistem pintar lainnya kecuali Mi TV. Untuk memastikan apakah produk yang akan dibawa ke pusat perbaikan berhak mendapatkan program ini, bisa menghubungi call center yang telah disediakan Xiaomi.

Selain mengumumkan program service terbarunya, Xiaomi sekaligus menawarkan jagoan smartphone kelas entry-level yaitu Redmi 9A dengan kemasan khusus berupa ilustrasi dari seniman visual Muklay. Edisi khusus itu terwujud dari kolaborasi untuk merayakan 10 tahun Xiaomi dalam menghadirkan inovasi untuk semua.

“Sebuah pengalaman yang menarik untuk bisa berkolaborasi bersama seniman berbakat seperti Muklay. Kesempatan ini merupakan wujud nyata Xiaomi untuk memberi panggung bagi kebudayaan Indonesia melalui seni,” lanjut Alvin.

Edisi khusus Redmi 9A sudah tersedia pada penjualan online pada tanggal 26 Agustus di mi.com dan Lazada, penjualan berikutnya akan dilakukan pada tanggal 2 September. Penjualan di Mi Shop baru tersedia di Jakarta dan Jawa Tengah, dan segera tersedia di Mi Shop area lainnya, Authorized Mi Store, dan Erafone.

~

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini