Beranda Otomotif Wuling Resmikan Cortez CT Type S, Tawarkan Berbagai Promo Menarik

Wuling Resmikan Cortez CT Type S, Tawarkan Berbagai Promo Menarik

1
0
Wuling Resmikan Cortez CT Type S, Tawarkan Berbagai Promo Menarik

Royyan.net – Meski di tengah pandemi, Wuling tetap berkomitmen untuk menghadirkan produk bagi pelanggan. Terbukti dengan peresmian Cortez CT Type S di Surabaya pada Senin (8/7). Dalam peresmian di Graha Pena Jawa Pos ini, Wuling berkolaborasi dengan mitra diler, PT Arista Jaya Lestari, PT Putra Perdana Indoniaga, dan PT Berkat Langgeng Sukses Sejati.

“Varian terbaru Wuling yakni Cortez CT Type S ini dihadirkan untuk memberikan pengalaman berkendara yang powerful dan nyaman, namun dengan harga yang kompetitif,” tutur Kharismawan Awangga, Regional Sales Manager Wuling Motors.

Varian ini bisa menjadi pilihan kendaraan untuk keluarga yang sedang mencari MPV dan untuk penunjang operasional perusahaan. Wuling Cortez CT Type S didukung dengan mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder 1.500cc dengan Turbocharger yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 Nm.

Menurut Brian Gomgom, Media Relations Wuling Motors, Wuling Cortez CT Type S ini telah dikenalkan secara andional sejak Juli lalu. “Peresmian ini juga dalam rangka hari ulang tahun ke-3 Wuling berkarya di Indonesia. Sekarang merupakan perkenalan di berbagai kota di Tanah Air,” ujarnya.

Brian menambahkan di saat pandemi seperti ini, Wuling mengemas acara peresmian untuk menghindari penyebaran virus Covid-19. “Kami memperhatikan aspek kesehatan dan keselamatan konsumen kami. Untuk itu, kami memilih untuk memperkenalkan Cortez CT Type S melalui pendekatan yang berbeda. Selain itu, para konsumen juga bisa mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai produk tersebut di berbagai media sosial Wuling serta website Wuling.id,” imbuhnya.

Wuling Cortez CT Type S (Wuling for Royyan.net)

Dibanderol dengan harga on the road mulai dari Rp. 216.000.000, konsumen bisa memilih dua pilihan transmisi serta konfigurasi bangku.

Di masa pandemi ini, Wuling juga menyediakan berbagai promo. Seperti bebas biaya perawatan selama 4 tahun atau 50.000 km, gratis 100 masker untuk setiap pembelian produk, voucher hingga senilai Rp. 5.000.000 dengan pembayar Rp. 100.000, hingga dapat menukar mobil lama dengan produk Wuling untuk mendapatkan voucher bensin senilai Rp3.000.000.

Di Surabaya sendiri, terdapat tujuh dealer. Yakni Wuling Arista HR Muhammad, Wuling Arista Tunjungan, Wuling Arista Jemursari, Wuling Arista Sidoarjo, Wuling Perdana Kenjeran, Wuling Perdana Sidoarjo, dan Wuling BLESS Basuki Rahmat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini