Beranda Esports Mobile Legends Wannn “Tidak Sengaja” Perlihatkan Nama Pemain EVOS Legends yang Sedang Trial!

Wannn “Tidak Sengaja” Perlihatkan Nama Pemain EVOS Legends yang Sedang Trial!

3
0
RevivaLTV

Pemain EVOS Legends yaitu Wannn tidak sengaja memperlihatkan hasil pertandingan scrim dengan pemain yang sedang trial nih!

MPL ID Akan Kedatangan Tim Baru Berinisial “B”

Setelah Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 usai, banyak tim-tim MPL Indonesia langsung bergegas untuk mencari amunisi baru, sehingga mereka akan jauh lebih siap di turnamen yang akan datang.

Dari sekian banyak tim yang dikabarkan sedang mencari pemain baru, tim paling sering dibicarakan mengenai masalah transfer pemain adalah EVOS Legends.

EVOS Legends dikabarkan sedang melakukan trial beberapa pemain seperti Antimage, Vaanstrong, Darkness, Ferxiic, sampai Kyosh was Left. Tidak hanya itu, Luminaire juga dikabarkan akan bermain kembali setelah rehat dan Clover juga sedang dicoba.

Tapi ada yang menarik ketika salah satu pemain EVOS Legends yaitu Wannn sedang live streaming di NimoTV, yang mana dia secara tidak sengaja memperlihatkan pertandingan scrim terakhirnya.

BACA JUGA: Wannn Tidak Main Untuk EVOS Legends di MPLI, Siapa Penggantinya?

Photo via: NimoTV Wannn

Pada pertandingan tersebut, terlihat ada beberapa nama seperti Antimage dan juga Clover. Lalu ada juga Selena yang dimainkan oleh pemain bernama Zoeybit. Banyak yang mengasumsikan bahwa Zoeybit adalah Luminaire.

Apakah pemain-pemain ini yang nantinya akan menjadi roster EVOS Legends untuk Mobile Legends Professional League Invitational (MPLI) yang akan datang?

Ikuti lini masa Royyan.net di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

The post Wannn “Tidak Sengaja” Perlihatkan Nama Pemain EVOS Legends yang Sedang Trial! appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini