Beranda Esports Mobile Legends Wann EVOS Legends: Jangan Buat Kericuhan di MPL ID Season 6

Wann EVOS Legends: Jangan Buat Kericuhan di MPL ID Season 6

3
0
RevivaLTV

Ada dua kubu yang sangat kuat di ranah kompetitif Mobile Legends: Bang Bang, yaitu EVOS Esports dan Rex Regum Qeon. Dulu sosok JessNoLimit dan Lemon menjadi ikon masing-masing tim. Kini semua bisa dibilang sedikit berubah, seperti Wann di EVOS Legends yang cukup terkenal.

Tingginya animo penonton terhadap gim Mobile Legends membuat kehidupan di kalangan fans kian santer akan kompetisi sengit, efek sampingnya? Hujatan dan cacian. Yap, bisa dibilang fanatisme terlihat di antara para fans Mobile Legends.

Sumber: EVOS Esports

Rasanya sudah menjadi rahasia umum bahwa kericuhan di kolom komentar MPL Indonesia Season 6 saat live streaming menjadi hiasan. Juga tak bisa dipungkiri memang El Clasico antara RRQ dan EVOS terus berlangsung dan sudah dimulai bahkan sejak MPL Indonesia Season 1.

BACA JUGA: Transformers Siap Beraksi di Game World of Warships!

Kali ini sang mega bintang EVOS Legends, Muhammad “Wann” Ridwan sampai memberikan imbauan kepada para fans melalui video MPL Indonesia di akun Instagram.

“Buat pendukung EVOS atau siapapun lah yang didukung di MPL. Jangan buat kerusuhan lah di MPL ini. Biar kita bisa menikmati bareng-bareng dari game-nya sampai komunitasnya semua pokoknya.

Jangan buat kericuhan di MPL, buat keonargan gak jelas lah. Selalu dukung penuh tim kesayangan kalian, apapun yang mereka lakukan. Mereka juga berjuang buat kalian,” tutup Wann di video tersebut.

Transformers Siap Beraksi di Game World of Warships!

Memang persaingan antara tim-tim menjadi bumbu kompetisi, tapi jangan sampai menghadirkan budaya yang toxic. Tetap hargai pilihan masing-masing dan jaga terus sporitivitas, ya!

The post Wann EVOS Legends: Jangan Buat Kericuhan di MPL ID Season 6 appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini