Beranda Esports Mobile Legends Wann dan Rekt Berpotensi Melakukan Pertukaran Role untuk MPL Season 6

Wann dan Rekt Berpotensi Melakukan Pertukaran Role untuk MPL Season 6

2
0
RevivaLTV

Pada pra-musim ini, nampaknya EVOS Legends telah mendapat cukup banyak pelajaran yang harus mereka evaluasi lagi. Pasalnya, setelah mereka terhenti di babak Grand Final MPL Season 5, lalu EVOS juga takluk oleh Burmese Ghouls di semi-final lower bracket MPL Invitational 4 National Cup.

Bukan hanya itu, EVOS pun gagal juara di ajang kompetisi Mytel International Championship, yang mana mereka terpaksa harus menelan kekalahan telak oleh Onic Esports dengan skor 3 – 0.

Melihat beberapa sejarah tersebut, nampaknya akan ada banyak tim yang mulai meremehkan mereka. Sehingga mereka harus segera membuat gebrakan baru terkait strategi atau formasi dari tim EVOS Legends agar bisa kembali bangkit.

Dilansir laman ONE Esports, nampaknya pada MPL Season 6 mendatang kita akan mendapat perubahan baru dari formasi EVOS Legends. Ya740ng mana hal tersebut terlihat dari result match Wann yang secara mengejutkan mulai memainkan hero Offlaner.

BACA JUGA: Zeys Beri Alasan Mengapa Pilih Bajan Ketimbang Pendragon!

Nampaknya dia akan bertukar role dengan REKT yang memang pada dasarnya dia dikenal sebagai carry dengan mekanik yang sangat bagus. Di situ juga terlihat REKT mulai spam hero Lancelot.

Ini semua tertangkap di live streaming salah satu pemain wanita EVOS, Winda Earl, yang menanyakan kenapa Wann sekarang bermain sebagai offlaner. Wann pun menjawab, “Karena saya lebih jago dari REKT,” ucapnnya sembari bercanda.

Seandainya mereka berdua benar-benar bertukar role, apakah akan terjadi suatu fenomena yang mengejutkan di MPL Season 6 nanti? Kita tunggu saja!

The post Wann dan Rekt Berpotensi Melakukan Pertukaran Role untuk MPL Season 6 appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini