Beranda Gadget Vivo V20 dan V20 SE Hadir di Indonesia, Masih Jagokan Sektor Kamera

Vivo V20 dan V20 SE Hadir di Indonesia, Masih Jagokan Sektor Kamera

2
0
Vivo V20 dan V20 SE Hadir di Indonesia, Masih Jagokan Sektor Kamera

Royyan.net – Vivo Indonesia secara resmi meluncurkan seri terbaru dari smartphone Vivo V-Series, yaitu Vivo V20 dan V20 SE melalui sebuah acara peluncuran virtual, Selasa (29/9). Kehadiran dua seri terbaru dari Vivo itu seperti seri sebelumnya masih menjagokan aspek kamera utama dan kamera selfie.

Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia mengatakan, varian V-Series terbaru ini memberikan pilihan untuk melengkapi kebutuhan konsumen akan smartphone, terutama bagi mereka yang ingin menangkap setiap momen berharga melalui inovasi dan teknologi yang dibawa pada smartphone ini.

Untuk spesifikasinya, Vivo V20 hadir dengan kamera depan beresolusi 44 MP Eye Autofocus yang diklaim terbaik di kelasnya dengan dua fitur unggulan, yaitu 44 MP Eye Tracking dan 44 MP Autofocus. Modul 44 MP Eye Tracking secara otomatis mampu mengenali bagian mata dan wajah meskipun konsumen bergerak ke segala arah untuk mendapatkan hasil foto dan video lebih jernih dan tetap fokus, sedangkan 44 MP Autofocus mampu menghasilkan foto atau video yang lebih jelas dan tajam dari jarak yang dekat maupun jauh.

Kamera depan dari Vivo V20 didukung dengan 4K Selfie Video yang memungkinkan konsumen memiliki pengalaman pengambilan video yang sangat detail dan dapat memaksimalkan kegiatan perekaman atau vlogging dengan kualitas hasil video yang lebih baik. Vivo V20 juga semakin canggih dengan fitur-fitur kamera depan lainnya, termasuk Super Night Selfie, Steadyface Selfie Video, Dual-View Video yang tersedia untuk kamera depan dan belakang, serta kemampuan Selfie Softlight Band dan Slo-Mo Selfie Video.

Untuk kamera belakang, Vivo V20 dibekali dengan 64 MP Night Camera yang akan menghasilkan gambar yang sangat jelas dan detail. Vivo V20 hadir dengan 64 MP Main Camera, 8 MP Multimode Camera (Super Wide-Angle/ Super Macro/ Depth Camera) dan 2 MP Mono Camera.

Kamera belakang Vivo V20, hadir dengan beberapa fitur pendukung, di antaranya Super Night Mode, Motion Autofocus dengan Smart Zoom memungkinkan konsumen mendeteksi dan menangkap objek yang sedang bergerak (object autofocus), Memory Recaller, Dual-View Video (tersedia untuk kamera depan dan belakang), Art Portrait Video dan Dynamic Sky.

Selain itu, Vivo V20 dilengkapi dengan teknologi yang hadir pertama kalinya di V-Series, NFC Multifunctions yang dapat digunakan untuk transfer data, mengecek dan top-up uang elektronik hingga duplikat fungsi kartu akses di smartphone ini. Kemampuan 33 Watt FlashCharge dengan kapasitas baterai 4000 mAh yang mampu mengisi daya hingga 65-66 persen hanya dalam 30 menit.

Di sisi jeroan, Vivo V20 ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 720G yang akan memberikan konsumen pengalaman menyenangkan untuk berbagai urusan. Chipset di balik perangkat tersebut hadir dipadukan dengan dukungan memori dan kapasitas internal yang besar 8 GB RAM + 128 GB ROM.

Selain V20 biasa, Vivo juga menawarkan kecanggihan lain dari perangkat Vivo V20 SE. Perangkat ini hadir berbeda dengan V20 biasa dengan menawarkan kemampuan kamera depan beresolusi 32 MP.

Vivo juga membekali varian ini dengan kamera belakang 48 MP Rear Camera yang terdiri dari 48 MP Main Camera, 8 MP Dualmode Camera (Super Wide-Angle and Super Macro Camera) and 2 MP Depth Camera. V20 SE juga dibekali dengan 33W FlashCharge dengan kapasitas baterai 4100 mAh dimana kecepatan pengisian daya baterai mampu mengisi hingga 62 persen hanya dalam 30 menit.

Selain itu, pada Vivo V20 SE juga disematkan NFC. Bedanya dengan V20 biasa, handset ini di sisi jeroan ditopang dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 665 dan kapasitas memori internal yang besar dengan 8 GB RAM + 128 GB ROM.

“Lewat seri terbaru dari vivo V-Series, Vivo 20 dan V20 SE, kami ingin membawa kembali kesuksesan V-Series sebelumnya dengan meningkatkan varian terbaru ini dengan teknologi kamera depan terbaik yang dikemas dalam desain yang ramping dan stylish, yang akan mendukung gaya hidup anak muda terkini yang dinamis dan fashionable,” ungkap Ricky Bunardi, Senior Product Manager vivo Indonesia.

Untuk harga dan ketersediaan di Indonesia, Vivo V20 dipasarkan dengan harga Rp 4,9 jutaan. Sementara untuk Vivo V20 SE dibanderol lebih murah dengan harga Rp 3,9 jutaan. Mulai hari ini, 29 September sampai 6 Oktober 2020, Vivo membuka Pre-Order untuk konsumen yang ingin memiliki Vivo V20 dan V20 SE melalui kanal online dan offline.

~

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini