Beranda Esports Mobile Legends Update Project NEXT Akan Jadikan Mobile Legends Mobile Moba Pertama dengan Fitur...

Update Project NEXT Akan Jadikan Mobile Legends Mobile Moba Pertama dengan Fitur Smart Targeting

1
0
RevivaLTV

Kabar baik datang bagi para pemain Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), khususnya para sesepuh. Pemain MLBB bakal disuguhkan dengan sesuatu yang baru lewat proyek terbesar tahun ini, NEXT.

Moonton

Bakal ada banyak perubahan yang difokuskan mulai dari penyesuaian hero, visual, peningkatan suara, hingga kontrol game. Bukan cuma itu, fitur-fitur top dengan pengoperasian yang tidak sulit akan bermunculan sehingga MLBB bakal lebih seru ke depannya.

Fitur smart targeting misalnya. MLBB akan menjadi game mobile MOBA pertama yang memperkenalkan dan menyajikan smart targeting. Seperti diketahui, smart targeting adalah fitur yang membuat para pemain untuk secara bebas memilih target lebih akurat tetapi tetap sederhana ketika menggunakan kemampuan hero.

Artinya, untuk mendapatkan kepuasan permainan dari hero yang tergolong sangat powerful sekalipun, pemain tidak akan dibebankan dengan sulitnya mengoperasikan fitur ini.

“Proyek NEXT adalah sebuah komponen penting yang bersifat jangka panjang, dan smart targeting adalah fitur pertama yang akan kami perkenalkan. Kami berharap dengan peningkatan di fungsi ini, game ini dapat membawa kompetisi dalam game MOBA ke level yang selanjutnya,” ujar Brand Director Moonton Indonesia Aswin Atonie di Jakarta, Senin (15/6).

Sebagai game mobile MOBA 5×5 paling populer di dunia, Mobile Legends: Bang Bang telah meraih angka 500 juta download dan memiliki 75 juta pemain aktif. Pemain MLBB berasal lebih dari 100 negara dan kawasan dengan berbagai perbedaan budaya, latar belakang, dan pengalaman. Tetapi, di Mobile Legends: Bang Bang, pemain bermain bersama dan menciptakan legenda bersama.

Dalam proyek “NEXT”, tim developer dari Mobile Legends secara progresif bekerja dalam memperbaiki dan meningkatkan hero-hero klasi. Sehingga, Balmond, Layla, Miya, dan kawan-kawan akan menjadi lebih unik dengan fitur mereka masing-masing.

“Hero klasik akan seperti terlahir kembali dan memiliki karakter yang tidak dimiliki hero lain. Perubahannya mulai dari skill, penampilan, animasi, hingga efek suara,” tambah Aswin.

Mobile Legends berkomitmen untuk selalu menjadi yang terdepan dalam hal inovasi. Namun demikian, inisiasi yang dilakukan juga harus memiliki kualitas karena pengalaman bermain untuk para pemain MLBB adalah prioritas utama. Suksesnya Mobile Legends: Bang Bang 2.0 di 2019 telah membuktikan bahwa kualitas di dalam permainan adalah hal terpenting.

The post Update Project NEXT Akan Jadikan Mobile Legends Mobile Moba Pertama dengan Fitur Smart Targeting appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini