Beranda Esports Mobile Legends Udil Putuskan Untuk Tak Bermain di MPL ID S6: Week 1

Udil Putuskan Untuk Tak Bermain di MPL ID S6: Week 1

2
0
RevivaLTV

Pada pertandingan Alter Ego kemarin, kita cukup tekejut karena pada pekan pertama MPL ID Season 6, Udil Surbakti ternyata tidak bermain. Hal tersebut menciptakan suatu tanda tanya besar, pasalnya untuk mendapatkan sosok Udil di tim tersebut memakan biaya yang cukup mahal.

Alter Ego pada pekan pertama MPL ID Season 6 mendapat 1 kekalahan, yaitu ketika melawan Bigetron Alpha dengan skor 1 – 2, kemudian 1 kemenangan tipis saat melawan Geek Fam ID dengan skor 2 – 1.

Dilansir laman ONE Esports, alasan tidak bermainnya Udil pada pekan pertama terungkap oleh offlaner tim, Rafly “Pai” Alvareza. Meskipun dia tidak bermain di pekan pertama, Udil tidak menggerutu karena hal tersebut memang keputusan dia sendiri.

“Udil sama sekali tidak menggerutu tak bermain di pekan pertama ini. Karena itu memang keputusan dia juga,” ucapnya.

Meskipun begitu, setiap sebelum tanding, Udil pasti datang ke GH untuk menyemangati sekaligus memberitahu kesalahan yang dilakukan kawan-kawannya ketika di dalam game.

“Meski dia tidak main, setiap sebelum tanding Udil pasti datang ke GH, semangatin anak-anak. Mengingatkan kesalahan di game yang dilaluin juga,” timpalnya.

Apakah nantinya MPL ID Season 6 ini Udil akan bermain?

The post Udil Putuskan Untuk Tak Bermain di MPL ID S6: Week 1 appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini