Beranda Esports Mobile Legends Ubah Role Pemain, Zeys: Demi Hasil Terbaik Untuk Tim

Ubah Role Pemain, Zeys: Demi Hasil Terbaik Untuk Tim

1
0
RevivaLTV

Semakin dekatnya gelaran MPL Season 6 membuat setiap tim mencoba mempersiapkan permainan terbaiknya, tak kelewatan EVOS Legends. Tim yang menjuarai double sebagai juara MPL Season 4 dan M1 Worlds ini mampu membuat eksistensinya sebagai divisi Mobile Legends terbaik di dunia.

Gelaran satu ini juga memiliki banyak cerita, sampai akhirnya beberapa pilar penting EVOS hengkang seperti Oura, Donkey, dan kehadiran Zeys ke roster aktif EVOS Legends.

Sebelumnya, dua pemain penting EVOS yaitu Muhammad “Wann” Ridwann dan Gustian “REKT” melakukan pertukaran role atau posisi. Wann terlihat melakukan latihan dengan hero offlane, sedangkan REKT kembali ke habitatnya sebagai hyper carry.

View this post on Instagram

Pada pra-musim ini, nampaknya EVOS Legends telah mendapat cukup banyak pelajaran yang harus mereka evaluasi lagi. Pasalnya, setelah mereka terhenti di babak Grand Final MPL Season 5, lalu EVOS juga takluk oleh Burmese Ghouls di semi-final lower bracket MPL Invitational 4 National Cup. Bukan hanya itu, EVOS pun gagal juara di ajang kompetisi Mytel International Championship, yang mana mereka terpaksa harus menelan kekalahan telak oleh Onic Esports dengan skor 3 – 0. nampaknya pada MPL Season 6 mendatang kita akan mendapat perubahan baru dari formasi EVOS Legends. Yang mana hal tersebut terlihat dari result match Wann yang secara mengejutkan mulai memainkan hero Offlaner. Baca selengkapnya di www.revivaltv.id atau cek link di bio, waktunya #LevelUpFromHome. Follow @revivaltvid untuk informasi soal game dan esports eksklusif untuk kalian! . #revivaltv #revivaltvnews #games #gamers #gamersindonesia #gaming #gamingcommunity #esports #esportsindonesia #pcgames #mobilegames #consolegames #mlbb #mlbbindonesia #mobilelegends #mobilelegendsbangbang

A post shared by Royyan.net – Esports Indonesia (@revivaltvid) on Aug 4, 2020 at 12:50am PDT

Wann memang menjadi ujung tombak EVOS di MPL Season 5 sebagai hyper carry dan hasil yang ditunjukkan memang memuaskan. Namun sejak saat itu, EVOS belum lagi merasakan manisnya gelar juara.

Sementara EVOS juga dirundung berbagai masalah tim, salah satunya pemain dengan posisi Tank. Tentu tidak mudah mencari pengganti Donkey yang terkenal lihai dalam memainkan segala jenis hero.

BACA JUGA: Usai Bantai EVOS, ONIC Juarai Mytel International Championship

Hal menarik lainnya adalah recent match Wann, Rexxy, Pendragon, dan REKT yang bermain dengan sosok Clover. Yap, Clover memang bermain untuk EVOS namun di turnamen MDL. Dari beberapa pertandingan terlihat Clover memainkan posisi Tank dengan hero Atlas.

Dilansir ONE Esports, Zeys tidak mau membuka informasi tentang kehadiran Clover ke roster utama EVOS Legends. Satu-satunya yang dia sampaikan adalah mengenai pergantian role atau posisi pemain di tim EVOS. “Saya hanya mencoba semua kemungkinan, demi hasil terbaik untuk tim,” ujar pelatih asal Singapura tersebut.

Sumber: EVOS Esports

Zeys sendiri mengisi roster aktif setelah menjadi pelatih. Tidak lupa, Ade “Hyde” Setiawan yang memutuskan hengkang dari meja analis divisi Mobile Legends. Mampukah EVOS kembali mengaung di puncak kejayaan? Atau, butuh sosok pengganti bagi Donkey, Oura dan sang analis, Hyde?

The post Ubah Role Pemain, Zeys: Demi Hasil Terbaik Untuk Tim appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini