Beranda Gadget TWS Pertama LG di Indonesia Hadirkan Fitur UV Antibakteri

TWS Pertama LG di Indonesia Hadirkan Fitur UV Antibakteri

1
0
TWS Pertama LG di Indonesia Hadirkan Fitur UV Antibakteri

Royyan.net – Menyasar peminat perangkat audio on the go alias portabel, LG Electronics Indonesia (LG) resmi meluncurkan jajaran perangkat audio terbarunya. Total ada tiga perangkat yang dihadirkan LG. Namun yang paling menarik adalah perangkat True Wireless Speaker (TWS) pertamanya di Indonesia dengan nama LG Tone Free seri FN6.

Meski hadir dalam bentuk berbeda, ketiga perangkat audio LG terbaru ini diklaim bakal memberikan pengalaman penggunaan lebih baik melalui kualitas suara premium. Hal ini merujuk pada kolaborasi LG dengan teknologi Meridian Audio.

“Pengembangan ketiga perangkat audio ini membawa semangat kami untuk selalu berupaya memberikan kualitas suara yang lebih baik. Kemitraan LG dengan Meridian Audio mewujudkan harapan kami untuk dapat memberikan yang lebih baik bagi konsumen kami, termasuk di Indonesia,” ujar Maria Filiana, Product Marketing Audio Visual LG Electronics Indonesia belum lama ini di Jakarta.

Kehadiran TWS pertama LG di Indonesia itu diklaim juga membawa serta beberapa predikat sebagai yang pertama di kategorinya. Tak hanya sebagai TWS pertama LG di Indonesia, LG Tone Free FN6 juga menjadi perangkat sejenis pertama yang memboyong teknologi audio Meridian di dalamnya.

Melengkapi gelar sebagai yang pertama, kelengkapan tempat pengisian daya bernama UV nano casing, membuatnya jadi perangkat pertama yang mampu mengeliminasi bakteri dan kuman pada earbud saat pengisian daya. Sementara bicara mengenai kualitas suara, dukungan teknologi Meridian salah satunya hadir lewat teknologi Headphone Spatial Processing.

Teknologi ini disebut telah disempurnakan perusahaan audio terkemuka di dunia ini sepanjang 25 tahun. Sehingga membuat perangkat LG Tone Free FN6 memiliki dimensi bunyi lebih baik dan dalam nuansa realistis.

Melengkapi dukungannya bagi perangkat TWS LG ini, Meridian pun memberikan pengaturan suara equalizer dengan empat preset unik. Mode Natural untuk suara otentik dan seimbang.

Immersive untuk menghadirkan bunyi dalam nuansa ruang lebih luas. Bass Boost untuk hentakan lebih pada warna suara bass.

Sedangkan Treble Boost untuk meningkatkan performa warna vokal lebih jernih. Untuk kenyamanan mendengarkan, rancangan khusus eartip dengan penutup rapatnya dibuat mampu memblokir kebisingan lingkungan sekitar.

Soal kenyamanan ini pula yang membuat LG melengkapi pengembangan LG Tone Free FN6 dengan perhatian pada unsur higienitas. Selain penggunaan material bersertifikat medical grade pada ear gel, LG Tone Free juga hadir dengan wadah penyimpan sekaligus pengisi daya unik.

Dikatakan demikian karena wadah ini dilengkapi dengan teknologi UV Nano. Pancaran sinar UV sepanjang pengisian daya ini mampu menyingkirkan bakteri dan kuman dari perangkat LG Tone Free FN6.

Pengisian daya perangkat inipun berlangsung cepat dengan hanya membutuhkan lima menit untuk pemakaian sepanjang satu jam ke depannya. Sementara untuk perangkat audio protabel lainnya adalah dua unit speaker Bluetooth LG XBoom Go PL5 dan LG XBoom Go PL2.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini