Beranda Otomotif Tutup Tahun 2020, Mazda Gratiskan Penggantian Oli dan Diskon Servis

Tutup Tahun 2020, Mazda Gratiskan Penggantian Oli dan Diskon Servis

2
0
Tutup Tahun 2020, Mazda Gratiskan Penggantian Oli dan Diskon Servis

Royyan.net – Menutup 2020, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) memberikan gratis oli, filter oli, dan potongan biaya servis. Hal ini dilakukan dikatakan untuk menjaga rasa aman dan nyaman pelanggan yang perlu melakukan perjalanan selama akhir tahun.

Selama periode Mazda Year End Campaign ini, bagi pelanggan yang melakukan perawatan berkala akan mendapatkan potongan biaya jasa sebesar 10 persen, gratis 1 liter minyak pelumas dari Mazda Genuine Oil (MGO) dan gratis Oil Filter.

Tidak hanya itu, pelanggan yang memanfaatkan program ini akan diberikan disinfectant treatment untuk kabin mobil berupa pengasapan kabin (fogging) dengan menggunakan material yang aman bagi makanan (food grade), aman bagi kulit jok serta yang paling penting membunuh bakteri dan virus yang melekat di kabin mobil.

PT EMI juga memberikan potongan harga hingga 40 persen untuk setiap penggantian filter AC dan tersedia juga cashback sebesar Rp 200.000 untuk setiap penggantian baterai dengan i-Stop Q90. Selain itu, Mazda juga memberikan hadiah spesial berupa proteksi santunan tempat tinggal selama satu bulan.

Selain itu, Igor Panjaitan, customer service director PT EMI menyampaikan, apa yang dilakukan untuk pelanggan Mazda ini adalah apresiasi bagi mereka karena peduli terhadap kondisi kendaraan saat akan berlibur akhir tahun. “Tentunya tak hanya kendaraan mereka yang siap untuk menjelajah, tempat tinggal mereka pun aman terlindungi saat liburan melalui kerja sama dengan asuransi Sompo,” ungkapnya.

Igor melanjutkan, keseluruhan program berlaku di dealer-dealer tertentu Mazda di Indonesia dan diharapkan pelanggan tertarik untuk memanfaatkan fasilitas layanan purna jual di bengkel Mazda. ’’Tak hanya servis kunjung, pelangganpun juga dapat memanfaatkan Mazda Home Service selama program yang disebut sebagai Mazda Year End Campaign 2020 ini berlangsung,’’ terang dia.

Mazda memberikan pilihan kepada pelanggan untuk dapat melakukan servis rutin kendaraannya dengan mengunjungi bengkel Mazda terdekat ataupun memanfaatkan fasilitas Mazda Home Service. Pelanggan disebut tidak perlu khawatir untuk melakukan servis di bengkel Mazda terdekat, karena dealer Mazda di seluruh Indonesia sudah melakukan penerapan protokol kesehatan. (*)

~

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini