Beranda Otomotif Triumph Keluarkan Scrambler 1200 Bond Edition Hanya 250 Unit

Triumph Keluarkan Scrambler 1200 Bond Edition Hanya 250 Unit

2
0
Triumph Keluarkan Scrambler 1200 Bond Edition Hanya 250 Unit

Royyan.net – Bagi penggemar James Bond, ada kabar menarik dari produsen kendaraan merek Triumph, pasalnya merek Inggris ini akan menghadirkan motor gede edisi James Bond yakni Scrambler 1200 Bond Edition.

Ini merupakan edisi khusus yang dibuat dalam rangka merayakan semua hal tentang Bond dan hanya dibuat 250 unit saja. Sebagai informasi motor Scrambler 1200 sebelumnya muncul digunakan tokoh intelijen Inggris James Bond dalam film No Time To Die.

Dilansir dari laman Visordown, Triumph Motorcycles Ltd memproduksinya dan akan dijual ke umum. Motor yang bisa digunakan di medan off-road bergaya retro itu memiliki skema desain decals khusus yang unik dimana ada beberapa bagian edisi khusus yang didasarkan pada model Scrambler XE.

Warna Scrambler 1200 Bond Edition didominasi warna Black Sapphire, pada tangkinya terdapat logo Triumph yang besar dengan bantalan decal foil berhias garis-garis emas. Ini untuk memberikan tampilan yang mewah pada motor spesial Scrambler 1200 Bond Edition.

Ada beberapa tanda bertuliskan “Bond Edition” untuk membuat semua orang di tempat parkir tahu bahwa Anda adalah agen “rahasia”. Diantaranya pada papan nomor knalpot, panel samping, disulam di jok kulit dan saat Anda menghidupkan layar TFT.

Scrambler versi Bond ini dibekali dengan lampu kabut baru (dengan selubung hitam yang unik), dengan grille lampu utama stainless yang menambah garang penampilan. Dipastikan setiap pembeli motor ini akan menerima paket serah terima yang dibuat khusus berupa sertifikat bernomor seri yang ditandatangani oleh CEO Triumph, Nick Bloor berikut ransel khusus James Bond.

Stang setir Scrambler 1200 Bond Edition. (IG official Trumph)

Pihak Triumph mengungkapkan kekhasan lainnya pada mototor ini bisa dijumpai pada bodywork berkelas premium, spakbor depan hitam anodized, lencan khusus di mesin beraksen emas. Serta swingarm dan sproket yang disepuh kelir hitam, lampu kabut dengan selubung hitam anodized yang unik.

Kabarnya untuk memiliki Scrambler 1200 Bond Edition, Anda harus merogoh kantong £ 18.500 atau Rp335,5 juta. Harga ini lebih mahal £ 5000 dibanding Scrambler biasa. Bagaimana, Anda tertarik?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini