Beranda Otomotif Tokyo Motorcycle Show 2021 Resmi Batal

Tokyo Motorcycle Show 2021 Resmi Batal

2
0
Jawapos
Jawapos

Royyan.net – Akibat pandemi Covid-19, berbagai agenda acara besar dengan terpaksa akhirnya dibatalkan. Demikian juga dengan event otomotif di seluruh dunia.

Tidak berhenti di tahun 2020 saja, pandemi yang belum berakhir ini juga memaksa sejumlah pihak membatalkan sejumlah acara besar di 2021. Termasuk pameran otomotif Tokyo Motorcycle Show 2021.

Pameran Sepeda Motor Tokyo ke-48, yang semula dijadwalkan diadakan pada musim semi 2021 mendatang, dengan terpaksa akhirnya diumumkan batal digelar. Asosiasi Pameran Sepeda Motor Tokyo mengambil tindakan tersebut demi mencegah penularan yang semakin masif lagi.

Penyelenggara berharap dapat mengadakan pertunjukan berikutnya pada tahun 2022.

Dengan dibatalkannya acara tersebut, para pencinta otomotif roda dua khususnya tidak akan melihat model baru tahun depan. Meski demikian, masih terbuka kemungkinan para produsen otomotif dan ekosistem penunjang lainnya menyelenggarakan event virtual sendiri.

Untuk tahun 2020, Honda meluncurkan CT125 Hunter Cub dan konsep CB-F melalui sarana virtual. Suzuki juga menggelar pameran sepeda motor virtual untuk menghadirkan Gixxer 250, V-Strom 1050 XT, Katana, dan SV650X miliknya ke khalayak internasional.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini