Beranda Otomotif Tesla Siapkan Model S dan X Teranyar dengan Pembaruan Motor Listrik

Tesla Siapkan Model S dan X Teranyar dengan Pembaruan Motor Listrik

3
0
Tesla Siapkan Model S dan X Teranyar dengan Pembaruan Motor Listrik

Royyan.net – Tesla boleh dibilang memiliki performa yang baik dalam bisnis kendaraan listrik, khususnya mobil dengan segudang teknologi dan fitur canggih. Lini produk Tesla telah cukup diterima di banyak pasar di seluruh dunia seperti model S dan X.

Di tanah air, Tesla model X dijadikan armada taksi oleh Bluebird. Taksi Tesla model X dijadikan salah satu objek percontohan tentang transportasi umum ramah lingkungan.

Kini, soal Tesla model X, dilaporkan bahwa Tesla sedang mempersiapkan pembaruan untuk salah satu model mobil terlarisnya itu. Bersamaan dengan model S, Tesla model X dilaporkan akan mendapat peningkatan motor listrik dan paket performa baterai yang ditingkatkan.

Dilansir dari AutoEvolution, Kamis (24/7), sebuah laporan mengklaim bahwa Tesla sedang mengerjakan beberapa versi baru dari model S dan X, dua produk tertua yang masih ada. Sejauh ini, model X juga demikian, belum ada pembaruan terkait mobil tersebut.

Sumber dalam mengatakan kepada Electrek bahwa Tesla bekerja pada versi baru untuk kedua model tersebut, meski mereka tidak dapat memberikan informasi lebih rinci. Dikenal secara internal sebagai proyek “Palladium”, itu dijuluki untuk membawa perubahan pada powertrain, baterai, dan badan mobil.

Informasi lebih lanjut seputar dua model baru yang disiapkan Tesla bakal beredar luas pada September tahun ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini