Beranda Esports Mobile Legends Tekuk RRQ Sena, Siren Esports Juarai MDL Season 2!

Tekuk RRQ Sena, Siren Esports Juarai MDL Season 2!

3
0
RevivaLTV

Siren Esports di MDL Season 2 menjadi wajah yang paling ditunggu-tunggu karena berhadapan dengan RRQ Sena di Grand Final. Kehadiran Siren sendiri cukup berbeda dengan tim lain karena bertanding melalui jalur kualifikasi.

5 Tim Esports Terpopuler di Asia Tenggara, Didominasi Tim Indonesia!

Sebelumnya, Siren Esports merupakan 1 dari 3 tim yang lolos melalui fase kualifikasi selain XCN BKB dan Victim Esports.

Pada gelaran MDL Season 2 sendiri terselip harapan dengan kemenangan beberapa tim dan kejutan talenta-talenta baru. Benar saja, lagi-lagi torehan unik dicatatkan di gelaran MDL Indonesia.

Sumber: MDL Indonesia

Siren Esports di MDL Season 2 menjadi juara setelah mengalahkan RRQ Sena dengan skor 3-1, angka yang cukup telak mengingat RRQ Sena keluar sebagai pemimpin klasemen.

Torehan RRQ Sena di Regular Season sendiri cukup mengesankan dengan hanya sekali kalah melawan ONIC Prodigy dan 9 kali kemenangan.

Siren Esports tidak terlalu memukau, namun pada akhirnya strategi sangat penting untuk melawan beberapa tim-tim yang difavoritkan.

Siren juga melaju ke Grand Final dengan lawan yang tidak mudah. SamoHt dan kawan-kawan mengalahkan ONIC Prodigy dengan skor 2-0, Aura Esports dengan skor 2-1, dan di partai puncak berhadapan dengan RRQ Sena.

Sejak pertandingan pertama Siren Esports sudah memiliki strategi yang berbeda, apalagi sorotan yang berpusat pada Altamiz sang core dari Siren.

Link dari Altamiz mampu bermain sempurna dan RRQ Sena tidak mampu berbuat banyak meski mengamankan Roger di draft pick. Permainan Altamiz makin menggila hingga mampu mengamankan kemenangan perdana.

BACA JUGA: Penuh Tensi dan Ambisi, Catat Jadwal Playoff MPL ID Season 6!

Di game kedua RRQ Sena membalas meski Altamiz bermain apik dengan Harith. Namun di 2 pertandingan tersisa Altamiz membalas kekalahan dari RRQ Sena dengan torehan MVP demi MVP.

Sumber: MDL Indonesia

Kombinasi dari jajaran tim juga tidak kalah penting, apalagi kehadiran Hilda, Chang’e, Selena, hingga Thamuz guna menahan gempuran Ling tim RRQ Sena.

BACA JUGA: Alberttt: Saya Ingin Berhadapan dengan EVOS di Grand Final!

Kemenangan Siren Esports juga menandakan bahwa belum ada satu pun tim undangan franchise MPL yang mampu memenangkan gelaran tersebut.

siren esports mdl
Sumber: MDL Indonesia

Di musim sebelumnya, Victim Esports mampu memenangkan gelar MDL meski di musim berikutnya S A N Z harus hijrah ke ONIC Esports, begitu juga Renbo yang pergi ke Bigetron Alpha.

Selamat Siren Esports, Juara MDL Season 2!

The post Tekuk RRQ Sena, Siren Esports Juarai MDL Season 2! appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini