Beranda Esports Mobile Legends TaxStump Resmi Jabat Posisi Pelatih EVOS Legends!

TaxStump Resmi Jabat Posisi Pelatih EVOS Legends!

5
0
RevivaLTV

Belum lama ini, sempat tersiar kabar bahwasanya EVOS Legends bakal kedatangan TaxStump sebagai coach tim untuk MPL Indonesia Season 6. Sebelumnya, cukup banyak yang menyanngkal hal tersebut dan mengatakann bahwa TaxStump bakal berperan sebagai analis EVOS Legends.

Akan tetapi, berdasarkan pengumuman resmi kemarin, tertulis bahwa Taxstump di EVOS Legends berperan sebagai pelatih.

Rumor Taxstump bakal muncul di ranah MPL sebenarnya telah terendus sejak dia meninggalkan 7Heaven. Apalagi hal tersebut semakin memanas ketika EVOS merilis terkait skuad terbarunya untuk ajang MPL ID Season 6. Di situ, terlihat keberadaan TaxStump.

Lantas bagaimana nasib Zeys? Seperti yang telah kami beritakan sebelumnya, peluang Zeys untuk bermain ranah kompetitif terbilang cukup kecil, seperti yang dikatakan oleh Rexxy, Zeys tidak dimainkan akibat seringnya terjadi miskomunikasi ketika bermain.

EVOS Legends sendiri membidik hasil tinggi mengingat kegagalannya di gelaran MPL ID Season 5. Tentu hal ini menjadi penurunnan performa bagi tim EVOS, apalagi tim tersebut memiliki banyak penggemar dengan ekspektasi tinggi.

Tentu itu bukanlah hal yang bagus di ranah kompetitif, karena komunikasi yang bagus sangat diperlukan untuk meraih kemenangan. Menurut kalian bagaimana?

The post TaxStump Resmi Jabat Posisi Pelatih EVOS Legends! appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini