Beranda Esports Mobile Legends Tanggapan R7 Jika Antimage Benar-Benar ke EVOS Legends

Tanggapan R7 Jika Antimage Benar-Benar ke EVOS Legends

3
0
RevivaLTV

Side laner dari Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi yaitu R7 memberikan tanggapannya tentang kepindahan Antimage ke EVOS Legends.

Donkey Kecewa Pemain Ini Tidak Jadi Masuk EVOS Legends

Walaupun EVOS Legends belum memberikan informasi resmi mengenai kepindahan Antimage dari ONIC Esports ke EVOS, akan tetapi rumor ini terus berhembus dengan kencang.

Memang EVOS Legends tampaknya sedang gencar-gencar ingin mendatangkan pemain baru untuk memperbaiki kualitas tim EVOS saat ini, karena terbukti performa mereka di Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 kurang memuaskan.

Mengenai transfer Antimage, R7 memberikan komentarnya tentang hal ini ketika sedang melakukan live streaming pada channel Nimo TV-nya.

Saat itu R7 ditanya oleh mantan punggawa EVOS Legends yaitu Oura menanyakan “Gimana menurut mas Faldi (R7) ke EVOS?”

BACA JUGA: Untuk MPLI, RRQ Hoshi Tetap Solid dan Takkan Ganti Roster!

Photo via: NimoTV R7

R7 langsung menjawab “Waw” saja saat itu. Tapi tak berselang lama R7 menambahkan jawabannya. “Ya baguslah Antimage ke EVOS, jadi sahabat sama Antimage,” imbuh R7.

Kita sejauh ini hanya bisa menunggu pengumuman resmi dari EVOS Legends ya sobat RevivaL mengenai benar atau tidaknya Antimage akan berlabuh ke EVOS Legends. Apakah sobat RevivaL ingin Antimage benar-benar ke EVOS Legends atau tetap di ONIC Esports?

Ikuti lini masa Royyan.net di YouTubeInstagram dan Facebook untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

The post Tanggapan R7 Jika Antimage Benar-Benar ke EVOS Legends appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini