Beranda Otomotif Taksi Online Pakai Partisi Pelindung Cegah Penularan Covid-19

Taksi Online Pakai Partisi Pelindung Cegah Penularan Covid-19

5
0
Taksi Online Pakai Partisi Pelindung Cegah Penularan Covid-19

Royyan.net – Bisnis transportasi online sangat terdampak di tengah situasi pandemi covid-19. Banyaknya perusahaan yang menerapkan work from home (WFH), dan keresahan sejumlah masyarakat akan risiko tertularnya virus Covid-19 ini juga menjadi salah satu pemicu menurunnya pesanan transportasi online, khususnya untuk kategori roda empat.

Sehingga hal ini sangat berdampak signifikan bagi pendapatan para pengemudi. Dalam mengatasi hal ini Mobil Lubricants berkolaborasi dengan perusahaan transportasi online Grab Indonesia memberikan bantuan berupa partisi pelindung sebagai sekat antara supir dan penumpang.

Ini merupakan bentuk gerakan sosial Mobil Lubricants bertujuan membantu para pengemudi taksi online ini agar tetap bisa melakukan pekerjaan dan memberi rasa tenang penumpang. Partisi pelindung yang diberikan berguna dalam mencegah risiko penyebaran virus Covid-19.

Selain itu supir dan penumpang tetap harus mengikuti anjuran pemerintah dengan wajib menggunakan masker selama berkendara. Tak hanya berikan partisi penyekat, Mobil Lubricants juga memberikan bantuan berupa ribuan paket sembako kepada para pengemudi GrabCar.

Patrick Adhiatmadja, Head of Indonesia Lubricants Market ExxonMobil mengatakan pihaknya optimistis bisa melewati masa sulit ini. Sekaligus berinisiatif turut serta dalam membantu mengurangi beban masyarakat yang masih bekerja, khususnya dalam hal ini adalah pengemudi transportasi online.

“Kami juga dengan memberikan bantuan bahan pokok, serta support terhadap kendaraan yang mereka gunakan dalam mencari nafkah, agar dapat melindungi antara supir dan juga penumpang,” ungkapnya.

Sementara Andhina Sofiarman, Mobil Brand General Manager dalam keterangan resmi yang sama mengungkapkan kalau ini merupakan bentuk kerjasama dengan Grab Indonesia secara berkelanjutan. Juga rasa kepedulian kami terhadap para supir GrabCar yang harus tetap melakukan aktivitas perekonomiannya di luar rumah.

“Kami harap bantuan ini dapat membantu program pemerintah dalam upaya menekan laju penyebaran virus Covid-19, dan mudah-mudahan melalui program ini dapat memberikan nilai positif terhadap brand Mobil agar dapat terus dekat dengan konsumennya,” ujarnya.

Neneng Goenadi, Managing Director Grab Indonesia menyampaikan, “Keamanan dan kesehatan telah menjadi fokus Grab, terutama pada saat masa pandemi ini. Kerja sama dengan Mobil Lubricants akan sangat bermanfaat untuk meningkatkan perlindungan para mitra pengemudi dan juga penumpang yang masih harus melakukan aktivitas kerja di luar rumah.

Mobil Lubricants juga mengajak konsumen GrabCar untuk ikut peduli terhadap para pengemudi dengan mengikuti aktivasi online. Agar pengemudi dapat berkesempatan mendapatkan voucher gratis ganti oli dengan produk Mobil Lubricants. Program ini akan terus berlangsung dari bulan Mei sampai dengan 31 Juli 2020 di area Jabodetabek.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini