Beranda Esports Mobile Legends Tak Kunjung Menang, Hades Resmi Hengkang dari AURA Fire!

Tak Kunjung Menang, Hades Resmi Hengkang dari AURA Fire!

3
0
RevivaLTV

Masih ingat dengan kehadiran mantan pemain Dota 2 asal Singapura, Sean “Hades” Goh yang merangkap jabat sebagai pelatih tim Mobile Legends, AURA Fire?

Yap, sesuai judul rupanya sang pelatih memutuskan hengkang dari manajemen AURA Fire. Saat pertama kali muncul, Hades memberi harapan yang besar untuk peningkatan performa tim, namun nahas.

Performa AURA Fire di MPL ID Season, bahkan hingga di tiga pekan pertama mereka setia duduk di dasar klasemen sementara.

Sumber: AURA Esports

Hades sendiri hanya bisa melatih secara online mengingat warga Singapura dilarang untuk terbang ke Indonesia karena tingginya angka penyebaran pandemi Covid-19, tentu hal ini merugikan.

Sempat ramai dengan isu hengkangnya Hades, rupanya AURA Fire resmi mengumumkan kepergian sang pelatih Singapura tersebut dari jajaran tim. Tidak sendiri, sang Analyst, Darrian Jovan juga hengkang dari tubuh tim.

Tentu kepergian Darrian Jovan juga menjadi alasan bahwa selain pelatih, analisa strategi yang diusung AURA Fire turut menjadi masalah.

Sebagai gantinya, rupanya AURA Fire sudah memiliki pengganti Hades yang dipecat. Sosok tersebut adalah Kristiawan “Lionheart” yang sempat mengisi jabatan pelatih di Geek Fam dan EVOS Esports.

Mampukah sosok Lionheart menjadi bara api yang mampu membesarkan AURA Fire di gelaran MPL ID Season 6?

The post Tak Kunjung Menang, Hades Resmi Hengkang dari AURA Fire! appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini