Beranda Otomotif Subaru Pecahkan Rekor Dunia Parade Mobil Terpanjang

Subaru Pecahkan Rekor Dunia Parade Mobil Terpanjang

2
0
Subaru Pecahkan Rekor Dunia Parade Mobil Terpanjang

Royyan.net – Bertempat di acara Subiefest 2020 yang diadakan akhir pekan lalu, Subaru memecahkan rekor dunia. Itu merupakan salah satu pertemuan tahunan terbesar para penggemar Subaru di Amerika Serikat (AS). Hebatnya, pabrikan mobil tersebut mencetak rekor dunia atau Guinness World Record.

Dilansir via Carscoops, Subaru baru memecahkan rekor untuk parade mobil terbesar. Tercatat, dalam acara pemecahan rekor tersebut, ada setidaknya 1.751 kendaraan dan dikendarai oleh pemiliknya, dan memecahkan rekor pada 2015 yang dihadiri 549 mobil.

Gelaran tahun ini perusahaan meminta sumbangan dari setiap peserta ke Feeding America, dengan hasil yang diperoleh dari dua bank makanan lokal, Los Angeles Regional Food Bank dan Second Harvest Orange County. Donasi akan menyediakan 241.800 makanan.

Donasi tersebut merupakan bagian dari kemitraan antara Subaru dan Feeding America, yang akan menyediakan 50 juta makanan bagi orang-orang yang terkena dampak penyakit baru tersebut. Pada Subiefest tahun ini, Subaru sekaligus menampilkan BRZ generasi kedua.

Mobil sport ini akan jatuh pada musim gugur ini dengan gaya evolusioner, interior yang lebih modern dan mungkin 2,4 liter turbocharged yang bersumber dari Ascent and Legacy, dan mengembangkan 260 hp dan 277 lb-ft (376 Nm).

Kemungkinan besar transmisi yang akan digunakan adalah transmisi manual standar atau otomatis opsional, dan kisaran diharapkan akan diunggulkan oleh STi, yang dapat memiliki sekitar 300 hp.

~

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini