Beranda Otomotif Spesifikasi Mazda 3 Turbo Resmi Diungkap, Gendong 227 Tenaga Kuda

Spesifikasi Mazda 3 Turbo Resmi Diungkap, Gendong 227 Tenaga Kuda

2
0
Spesifikasi Mazda 3 Turbo Resmi Diungkap, Gendong 227 Tenaga Kuda

Royyan.net – Mazda dikabarkan akan membesut mobil Mazda 3 yang ditenagai dengan turbocharged. Model tersebut digadang-gadang menjanjikan tenaga lebih mumpuni dibandingkan dengan mesin Naturally Aspirated (N/A) biasa.

Kini, varian yang lebih kuat dari hatchback kompak biasa dimunculkan pada akun YouTube Mazda Mexico. Presiden regional perusahaan menjelaskan spesifikasi menarik. Mazda 3 turbo yang akan dihadirkan untuk tahun 2021 itu terungkap dengan mesin bensin turbocharged menggunakan unit 2.5 liter Skyactiv-G Turbo yang menghasilkan 227 tenaga kuda dan torsi 310 pound-kaki (420 Newton-meter).

Itu mesin yang sama di Mazda 6 dan CX-5. Namun, mesin bekerja secara eksklusif dengan transmisi otomatis enam percepatan yang mengirim tenaga ke kedua as roda.

Tidak jelas pada titik ini apakah nomor output yang diumumkan oleh Mazda Mexico akan berlaku di Amerika Serikat atau negara lainnya. Namun diprediksi angka-angka output mesin pada model Mazda 3 turbo seharusnya tidak ada perbedaan besar di pasar-pasar lain nantinya.

Terlepas dari internal atau jeroan mesin yang lebih menggiurkan, mobilnya terlihat hampir sama dengan model biasa. Di Meksiko, Mazda 3 turbo hadir dengan sistem suara Bose 12-speaker, sunroof listrik, roda 18 inci, dan lampu LED otomatis.

Model ini dijadwalkan untuk mulai dijual secara lokal mulai 20 Juli dan akan ditawarkan di level Grand Touring dan Signature. Adapun harga masing-masing mobil ini adalah USD 22.000 atau berkisar Rp 318 jutaan untuk trim dasar dan USD 23.800 atau setara dengan Rp 344 jutaan untuk varian yang lebih menarik.

~

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini