Beranda Gadget Spesifikasi dan Harga Resmi Vivo X50 dan X50 Pro di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Resmi Vivo X50 dan X50 Pro di Indonesia

2
0
Jawapos

Royyan.net – Vivo Indonesia pada Kamis (16/7) resmi meluncurkan Vivo X50 Series, Vivo X50 Pro dan vivo X50 reguler ke tanah air. Perangkat tersebut diklaim sebagai professional photography flagship smartphone pertama dari Vivo Indonesia.

Eddy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia menyampaikan, Vivo X50 Series adalah smartphone pertama dengan teknologi Gimbal Stabilization dari vivo Indonesia. Melalui peluncuran digitalnya, Vivo hari ini sekaligus mengumumkan program pra penjualan duo perangkat smartphone anyar tersebut.

“Stabilitas dan kapabilitas kamera pada Vivo X50 Series, didukung dengan lensa dan sensor terkini, serta keseluruhan sistem kamera yang canggih memungkinkan pengguna untuk menangkap lebih banyak cerita dan pengalaman berkesan dalam hidup yang lebih stabil di berbagai skenario,” ungkap Eddy.

Mengusung teknologi utama Gimbal Stabilization yang terintegrasi satu sama lain dengan fitur kameranya seperti Extreme Night Vision dan 60x Hyper Zoom, Vivo X50 Series digadang-gadang memungkinkan pengguna untuk menangkap gambar dan video yang lebih stabil dan berkualitas tinggi dalam berbagai kondisi cahaya.
 
Urusan spesifikasi, dimulai dari varian paling dasar terlebih dahulu, meski sama-sama anggota keluarga seri X, ada sejumlah perbedaan di antara kedua ponsel ini. Dari sektor fotografi misalnya, jumlah kamera belakang Vivo X50 Reguler sendiri hadir dengan konsep quad camera, konfigurasinya yakni mencakup kamera utama 48 MP, kamera potrait 13 MP, kamera ultra wide 8 MP, dan kamera makro 5 MP.

Sementara untuk seri X50 Pro dibekali sensor kamera gimbal pada kamera utama 48 MP. Sementara ketiga kamera lainnya mencakup kamera potrait 13 MP, kamera makro dan super wide angle 8 MP, dan kamera periskop 8 MP.

Spesifikasi lain dari Vivo X50, misalnya pada sisi layar, Vivo X50 reguler memiliki layar AMOLED 6,56 inci dengan kamera selfie 32 MP di bagian depan. Layarnya sendiri diklaim mampu menyajikan tampilan imersif dengan resolusi maksimum hingga Full HD Plus.

Di sisi performa, model X50 reguler hadir ditopang dengan chhip Snapdragon 730. RAM dan media penyimpanan internalnya adalah 8/128 GB, serta baterai berkapasitas 4.200 mAh (fast charging 33 watt).

Sementara pada X50 Pro, perangkat tersebut juga hadir mengusung layar AMOLED Plus 6,56 inci juga seperti model reguler. Di depan, perangkat ini juga sama hadir dengan amera selfie 32 MP dan kemampuan layar maksimum Full HD Plus.

Sementara di sisi performa, X50 Pro lebih unggul dengan chipset Snapdragon 765G yang sudah 5G ready. RAM dan media penyimpanan internalnya dipatok di angka 8/256 GB dan disokong daya baterai dengan kapasitas 4.315 mAh (fast charging 33 watt) lengkap dengan fitur NFC.

Urusan kantong, Vivo X50 reguler ditawarkan dengan harga Rp 6,9 jutaan. Sementara untuk X50 Pro hadir lebih mahal dengan harga berada di angka Rp 9,9 jutaan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini