Beranda Gadget Smartphone Nokia Murah Tiba di Indonesia, Dibanderol Rp 800 Ribuan

Smartphone Nokia Murah Tiba di Indonesia, Dibanderol Rp 800 Ribuan

2
0
Smartphone Nokia Murah Tiba di Indonesia, Dibanderol Rp 800 Ribuan

Royyan.net – HMD Global, pemegang lisensi merek dagang ponsel Nokia mengumumkan perangkat smartphone barunya untuk pasar tanah air. Perangkat yang dihadirkan adalah Nokia C1, ponsel pintar murah meriah dengan banderol harga Rp 800 ribuan.

Karel Holub, general manager HMD Global Indonesia menyampaikan, peluncuran smartphone Nokia dengan harga murah meriah itu melihat masih banyaknya pengguna ponsel konvensional dan merupakan segmen pasar yang menjanjikan.

“Seiring kebutuhan konsumen di Indonesia untuk meng-upgrade dari ponsel konvensional ke smartphone, ilkami ingin memastikan yang kami tawarkan adalah sebuah perangkat dengan kualitas, kehandalan dan kemudahan dalam penggunaan dari brand Nokia, ujar Karel melalui keterangan tertulisnya kepada Royyan.net.

Dia lebih jauh mengklaim kalau pihaknya merancang Nokia C1 sebagai ponsel yang terjangkau yang menawarkan kombinasi antara layar besar di segmennya dan waktu penggunaan yang kuat. Hal tersebut merujuk pada ukuran layar dan daya baterai yang dibawa perangkat tersebut.

Di sisi teknis, smartphone ekonomis ini hadir dengan layar 5,45 inici yang diklaim impresif. Lewat layar tersebut pengguna baru ponsel pintar dikatakan bakal lebih leluasa menikmati konten di perangkat tersebut.

Oh iya, sebagai perangkat smartphone Android murah dengan label harga di bawah Rp 1 jutaan, handset ini terlahir sebagai perangkat smartphone Android Go. Dengan Android 9 Pie (Go edition), Nokia C1 diklaim dirancang untuk mengoptimalkan ruang penyimpan, artinya Anda dapat menyimpan lebih banyak dokumen penting ataupun konten favorit kendati penyimpanannya tak besar-besar amat.

Nokia C1 hadir dengan internal storage yang disebut dapat menyimpan hingga 3.000 lagu atau video sepanjang 24 jam, dan dengan kartu micro SD Anda dapat menambahkan kapasitas hingga 64 GB. Hadir dengan umur baterai seharian, Nokia C1 benar-benar menjadi smartphone pilihan untuk beraktifitas secara online, memungkinkan Anda menyimpan aplikasi penting, serta ngobrol seharian penuh.

Di sisi kamera, di bagian depan, handset ini hadir dengan kamera selfie 5 MP yang dilengkapi dengan LED flash. Ukuran kamera yang sama juga berlaku untuk kamera belakangnya, lengkap juga dengan hadirnya LED flash.

Nokia C1 dijanjikan hadir dengan pembaruan keamanan selama dua tahun, dalam pilihan warna Black dan Red. Konsumen dengan budget tipis atau mungkin ingin hijrah dari ponsel konvensional ke perangkat ponsel pintar dapat membeli Nokia C1 dengan harga ritel Rp 849 ribuan. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini