Beranda Gadget Smartphone Murah Realme C17 Punya RAM 6 GB, Harga Rp 2 Jutaan

Smartphone Murah Realme C17 Punya RAM 6 GB, Harga Rp 2 Jutaan

1
0
Smartphone Murah Realme C17 Punya RAM 6 GB, Harga Rp 2 Jutaan

Royyan.net – Melalui sebuah acara virtual yang digelar pada Rabu (12/10), Realme di Indonesia rupanya tak hanya menghadirkan perangkat kelas menengah Realme 7 Pro. Hadir mewakili segmen yang lebih terjangkau, Realme turut menghadirkan smartphone murah Realme C Series dengan model C17.

Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia menyampaikan, kendati hadir untuk segmen yang lebih terjangkau, Realme C17 baru ini memiliki spesifikasi dan performa yang tak kalah menarik. “Smartphone ini adalah smartphone dengan layar punch hole pertama dengan 90Hz Ultra Smooth Display dan AI Quad Camera di segmen harga Rp 2 jutaan,” ungkap Palson.

Selain itu, yang juga tak kalah menarik dari smartphone ekonomis Realme ini adalah sisi ruang penyimpanannya. Betapa tidak, Realme C17 untuk segmen smartphone Rp 2 jutaan punya kapasitas RAM menggoda dengan ukuran 6 GB.

Soal spesifikasinya, seperti sudah disebutkan di atas, Realme C17 dilengkapi dengan 90 Hz Ultra Smooth Display 6,5 inci dengan refresh rate 90 Hz dan sampling rate 120 Hz. Spesifikasi layar tersebut dikatakan membuat sentuhan pada layarnya menjadi sangat mulus.

Di sektor kamera, Realme C17 juga memiliki pengaturan quad-camera dengan kamera utama beresolusi 13 MP dan aperture besar f/2.0, kamera ultrawide 8 MP, kamera makro 2 MP, dan depth sensor 2 MP. Sementara di bagian depan, terdapat kamera swafoto berukuran 8 MP.

Realme C17 di sisi jeroan yang diklaim sangat cocok untuk memenuhi segala aktivitas harian kawula muda hadir dengan sokongan prosesor Snapdragon 460 octa-core. Selain RAM 6 GB, di sisi penyimpanan internal perangkat ini juga hadir dengan kapasitas memori internal besar dengan kapasitas 256 GB.

Meneruskan tradisi baterai yang tak cepat habis pada realme C-Series, Realme C17 hadir dengan baterai masif 5.000 mAh dan 18W quick charge. Berkat dua teknologi ini, realme C17 dapat bertahan selama 34 hari dalam mode standby dan melakukan panggilan 35,7 jam.

Realme Indonesia membanderol Realme C17 seharga Rp 2.799.000 dengan harga flash sale Rp 2.699.00. Pembelian secara flash sale sudah bisa dilakukan dari sekarang melalui platform toko online Shopee, Akulaku, dan situs laman resmi Realme. Realme C17 tersedia dalam dua pilihan warna, yakni navy blue dan green lake.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini