Beranda Esports Mobile Legends Skin Baru September 2020: Cleopatra Esmeralda dan Magician Girl Carmilla Hadir!

Skin Baru September 2020: Cleopatra Esmeralda dan Magician Girl Carmilla Hadir!

2
0
RevivaLTV

Warna baru dari skin menjadi daya tarik terus menerus di setiap bulannya, kali ini bulan September 2020 menghadirkan dua skin terbaru yaitu Cleopatra Esmeralda dan Magician Girl Carmilla!

Moonton kian serius mengawasi gim terlarisnya yaitu Mobile Legends: Bang Bang dengan kehadiran skin baru. Setelah sebelumnya fokus pada proyek NEXT dengan melakukan rework kepada Alucard dan Miya, kini ada dua skin yang patut kamu pikirkan!

Project NEXT Bakal Berfokus pada Rework Miya dan Alucard

Khusus bagi kamu yang setia dengan paket Starlight dari Mobile Legends, kini Esmeralda hadir sebagai ratu mesir kuno yang akan menghancurkan Land of Dawn. Menggunakan berbagai aksen khas kerajaan Mesir, Esmeralda dengan skin Cleopatra memiliki efek memukau.

Sumber: Mobile Legends

Warna kuning, ungu, dan emas mendominasi setiap skill yang digunakan dengan skin Cleopatra. Kamu juga dapat melakukan berbagai aksi yang lebih berwarna dengan skin baru tentunya.

Tidak hanya itu, ada skin baru yang tidak kalah memukau. Siapa lagi kalau bukan Carmilla yang membawa skin Magician Girl. Sebenarnya skin ini sepasang dengan miliki Cecilion yang bernama Illusionist.

Carmilla menggunakan warna pink dan aksen ungu serta hiasan berkilau. Jurus pamungkasnya, Curse of Blood juga membawa cincin api berwarna emas di sekeliling hero. Tampil lebih kuat, menawan, dan tentunya cantik dengan rambut pirang kaya bule, hehe.

Magician Girl Carmilla dan The Illusionist milik Cecilion akan sangat selaras ketika dimainkan bersama-sama. Warna-warna cerah yang sesuai dengan tema sulap memang sangat cocok.

Bagaimana? Tertarik membelinya?

Kamu bisa mencobanya di New Comer dengan sistem durasi untuk mencoba. Kalau cocok? Ya, langsung beli lur~

The post Skin Baru September 2020: Cleopatra Esmeralda dan Magician Girl Carmilla Hadir! appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini