Beranda Otomotif Siap Diburu Kolektor, Edisi Terbatas Mini Rosewood Hadir di Indonesia

Siap Diburu Kolektor, Edisi Terbatas Mini Rosewood Hadir di Indonesia

3
0
Siap Diburu Kolektor, Edisi Terbatas Mini Rosewood Hadir di Indonesia

Royyan.net – Mini Indonesia secara virtual baru saja meluncurkan edisi terbatas Mini Rosewood Edition. Kendaraan ekslusif ini hanya tersedia 40 unit di tanah air dalam varian tiga dan lima pintu.

Mini edisi khusus ini diklaim hadir dengan tambahan fitur paling mutakhir pada hatchback klasik. Dengan warna eksterior baru yang berani dan eksklusif, dipadukan berbagai aksen penyegaran.

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan, dengan peluncuran Mini Rosewood Edition, Mini Indonesia telah meluncurkan lebih dari tujuh model Mini. Total sembilan varian kendaraan Mini selama tahun 2020.

“Tahun 2020 merupakan tahun yang luar biasa untuk Mini, dimana brand ini telah berusia 61 tahun, namun Mini tetap menghadirkan tampilan yang lebih muda dari sebelumnya. Terbukti dari berbagai model Mini edisi spesial yang dihadirkan pada tahun ini, hampir semuanya berfokus pada nilai individualisme dengan eksklusifitas tinggi, go-kart feeling dan tentunya keseruan berkendara khas Mini,” ungkap Jodie saat peluncuran virtual Mini Rosewood Edition belum lama ini.

Dalam kesempatan yang sama, Kidd Yam, Head of Mini Asia menyatakan, Mini Rosewood Edition terinspirasi dari kehangatan musim panas di Inggris dan hadir dengan profil bergaya individual dan modern di segmen kendaraan kompak premium. “Warna eksteriornya yang mencolok menggarisbawahi karakter kendaraan yang progresif dan berorientasi pada lifestyle,” ungkapnya.

Bicara spesifikasi, Mini Rosewood Edition hadir dalam satu warna eksklusif yang disebut dengan Indian Summer Red yang sebelumnya hanya terdapat pada New Mini Clubman. Atap dan spion hadir dengan warna Jet Black untuk memberikan kontras sempurna dengan warna bodi Mini Rosewood Edition yang cerah.

Di sisi eksterior, Mini Rosewood Edition juga semakin menarik dengan penggunaan velg ringan Cosmos Spoke 17 inci. Velg Mini Rosewood hadir dalam warna Jet Black agar serasi dengan warna atap dan kaca spio  serta floating hub caps yang inovatif pada bagian roda.

Urusan harga, Mini Cooper S 3 Door Rosewood Edition hadir dengan harga Rp 815 jutaan. Sementara model lainnya yakni Mini Cooper S 5 Door Rosewood Edition hadir lebih tinggi dengan harga Rp 870 jutaan.

~

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini