Beranda Gadget Shock Berat, Order AirPods Via Online, Yang Datang Malah Barang Ini

Shock Berat, Order AirPods Via Online, Yang Datang Malah Barang Ini

9
0
Shock Berat, Order AirPods Via Online, Yang Datang Malah Barang Ini

Royyan.net – Pengalaman berbelanja secara langsung ketimbang berbelanja online memang masih belum bisa disetarakan. Saat memutuskan berbelanja online, calon konsumen harus menerima keadaan di mana mereka tak tahu wujud asli barang yang dibelinya, begitupun keasliannya, beda dengan berbelanja secara langsung yang mana barang yang ingin dibeli ada di depan mata dan bisa kita nilai kualitasnya.

Soal berbelanja secara online, meski semakin kesini semakin canggih dengan tingkat kepercayaan konsumen yang juga terus meningkat, masih ada saja pengalaman aneh ditemukan para konsumen belanja online.

Umumnya, mereka adalah korban seller atau pedagang ‘nakal’ yang mencoba meraup keuntungan dengan menjual barang yang tak sesuai aslinya atau deskripsinya di platform belanja online.

Kasus wanita ini misalnya, dia yang diduga membeli sepasang AirPod dari merek Apple, dibuat histeris dan shock berat ketika menerima pesanannya. Wanita dari Dubai, Aleezay, mengatakan dia membeli sepasang Apple AirPod palsu hanya dengan harga DHS 184 atau berkisar Rp 760 ribuan dari pengecer online di platform belanja online Amazon.

Sementara dia tahu bahwa pesanan yang dia pesan tidak akan sama dengan aslinya dengan ada perbedaan cukup jauh menyangkut harga, dia tetap mengira bahwa AirPods yang akan tiba tetap berbentuk sebagaimana mestinya. Namun, ia salah.

Sang wanita malah menerima pesanan AirPods yang tak sesuai lantaran bentuknya yang berkali-kali lipat lebih besar dari bentuk aslinya.

Seperti bisa dilihat pada gambar di atas, AirPods yang dia terima berbentuk besar bahkan lebih mirip pengering rambut alih-alih sebuah earphone. Ketika dia membukanya, dia menemukan AirPods tiruannya bahkan lebih besar dari kepalanya dan seketika dia histeris.

Aleezay membagikan foto AirPods raksasanya ke Twitter. “Jadi hari ini saya menerima AirPods dari Amazon. Ya Tuhan, ini sangat besar,” ucapnya.

AirPods yang berukuran raksasa itu dibelinya bulan lalu. “Saya tahu mereka palsu karena Amazon menjual barang-barang aneh, dan itu tidak mahal,” akunya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini