Beranda Aplikasi Setelah By.U Telkomsel, kini Hadir Live.on dari XL

Setelah By.U Telkomsel, kini Hadir Live.on dari XL

2
0
Setelah By.U Telkomsel, kini Hadir Live.on dari XL

Royyan.net – Layanan digital dari provider terus berkembang. Setiap provider berpacu melahir program yang memanjakan konsumennya dalam menikmati berselancar dengan internet. Setelah Telkomsel meluncurkan layanan By.U, kini XL memperkenalkan Live.on.

Corporate Strategy and Business Development Director XL Axiata Abhijit Navalekar menyatakan, pihaknya memberikan jawaban atas kebutuhan konsumen.

“Inilah saatnya untuk menjawab apa yang benar-benar dibutuhkan pengguna dalam menikmati layanan telekomunikasi. Bukan hanya mengedepankan aspek layanan digital, kami ingin mendefinisikan ulang bagaimana layanan telekomunikasi seharusnya dapat dinikmati,” ungkap Abhijit Navalekar saat jumpa pers virtual pada Senin (5/10).

Sebelum XL Axiata meluncurkan Live.on, Telkomsel sudahn menghadirkan dengan By.U untuk penggunanya.

Abhijit Navalekar mengklaim Live.On bisa memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk menjalani gaya hidup digital dengan penuh keleluasaan.  Peluncuran Live.On menjadi kado atas hari jadi XL Axiata ke-24.

Sebagai gambaran, lanskap layanan telekomunikasi Indonesia saat ini didominasi oleh penawaran paket unlimited. Meskipun menarik untuk sebagian besar segmen pasar, bagi pengguna melek digital yang mengidamkan pengalaman berinternet tanpa kompromi, penawaran itu masih memiliki banyak batasan dalam memenuhi kebutuhan pengguna sepenuhnya.

Pengguna layanan telekomunikasi Indonesia saat ini masih dihadapi dengan sejumlah batasan dalam menikmati paket unlimited.

Sebagian besar layanan prabayar berbasis kuota yang tersedia saat ini mengelompokkan layanan data menjadi kantong-kantong kuota yang berbeda, dimana pelanggan hanya bisa mengaksesnya untuk aplikasi, jaringan, dan rentang waktu tertentu saja.

Baca juga: Kenalkan Platform Online By.U untuk Bidik Kalangan Milenial

Data unlimited yang ditawarkan memiliki batasan seperti  kecepatan terkompromi dan akses terbatas untuk aplikasi tertentu saja.

Manfaat paket kerap berubah setiap bulan, menyulitkan pengguna dalam mengawasi penggunaan data, menit telepon dan SMS. Pemutusan koneksi internet tiba-tiba yang diterapkan layanan yang ada ketika kuota habis, memberikan pengalaman yang kurang nyaman bagi pengguna.

~

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini