Beranda Otomotif Servis Isuzu Traga Banjir Diskon, Sopir Dapat Santunan Puluhan Juta

Servis Isuzu Traga Banjir Diskon, Sopir Dapat Santunan Puluhan Juta

2
0
Servis Isuzu Traga Banjir Diskon, Sopir Dapat Santunan Puluhan Juta

Royyan.net – Layanan after sales Astra Isuzu yang tetap memberikan layanan kepada pelanggan meski di masa pandemi. Saat ini, layanan bengkel resmi beroperasi dengan mengutamakan disiplin protokol kesehatan dalam melayani pelanggan. Baik saat servis di bengkel atau di lokasi pelanggan melalui layanan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB).

Dalam keterangan resminya dikatakan kalau lebih dari 60% customer yang masih mengoperasikan kendarannya. Terutama yang masuk dalam sektor yang diijinkan beroperasi selama masa PSBB.

Pada Juni 2020 ini, Astra Isuzu memiliki program servis untuk pemilik Isuzu Traga, “Servis Juara, Traga Terjaga, Hanya di Astra”. Program ini sebagai komitmen Astra Isuzu untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan Isuzu Traga khususnya pada kondisi di tengah pandemi.

Terdapat paket ganti oli hanya Rp 190ribu yang berlaku secara nasional. Selain itu, Paket Servis Overhaul khusus Traga dengan Diskon Sparepart 7,5%, Diskon Bahan 20%, dan Diskon Jasa hingga 35%, yang terdiri dari dari Overhaul Brake, Overhaul Clutch, Overhaul Differential, dan Overhaul Transmission.

Penggantian sparepart yang mendapatkan diskon meliputi seluruh item part pada paket overhaul di atas. Tak hanya diskon servis, pada saat melakukan perbaikan kendaraan di bengkel, pelanggan juga akan mendapatkan Gratis Sterilisasi Disinfektan pada bagian-bagian yang tersentuh saat perbaikan kendaraan dan juga menjamin driver pelanggan melalui program Santunan Driver.

Paling menguntungkan adalah program Santunan Sopir. Ini adalah bentuk kepedulian Astra Isuzu kepada driver kendaraan Isuzu dalam bentuk santunan hingga Rp 20 juta. Dan dapat diklaim tanpa harus mengalami peristiwa buruk saat mengendarai kendaraan Isuzu.

Maksimalkan Layanan Purna Jual

Beberapa layanan yang mendukung pelanggan fleet, antara lain XServe; gratis biaya jasa servis hingga 50.000 km atau 4 tahun khusus Isuzu mu-X, Layanan Bengkel Isuzu Berjalan, dan Isuzu Field Advisor.

Serta ada program Extended Warranty; program khusus kepada kustomer light commercial vehicel (LCV) yang setia melakukan perawatan rutin di bengkel Astra Isuzu. Yaitu dengan memberikan perpanjangan garansi terhadap komponen tertentu hingga 4 tahun atau 150.000 km.

Misalnya model Panther dari 2 tahun/50.000 km menjadi 4 tahun/100.000 km atau D-max dari 3 tahun/100.000 km jadi 4 tahun/150.000 km.

Ada juga Service Contract Package; di sini Astra Isuzu bersedia melakukan kontrak kerja sama dengan kustomer dalam bentuk Service Package Contract, Manpower Contract, dan TOP Contract. Program terakhir adalah Isuzu Health Report & Emission Test untuk mengukur tingkat kesehatan kendaraan Isuzu pelanggan.

Sebagai informasi, hingga saat ini Isuzu memiliki 107 outlet di seluruh Indonesia, 28 satelit, dan lebih dari 950 mekanik. Kemudian ada 2.384-part network yang tersebar di 355 kota Indonesia, 12 Parts Depo, 128 unit Bengkel Isuzu Berjalan Mobil dan 5 Bengkel Isuzu Berjalan Motor, serta 216 Isuzu Workshops, dan field advisor yang siap 24 jam dihubungi untuk membantu keluhan kendaraan Isuzu pelanggannya.

Tak hanya itu, kini Isuzu sedang mengembangkan Aftersales Point. Ini bentuk komitmen Astra untuk memperluas jangkauan layanan purnajual service dan spare parts untuk pelanggan di beberapa daerah. Seperti Rantauprapat, Blitar, Solok, dan Tanah Bumbu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini