Beranda Gadget Selain Varian Pro, Xiaomi Hadirkan Note 9 Reguler, Harga Rp 2 Jutaan

Selain Varian Pro, Xiaomi Hadirkan Note 9 Reguler, Harga Rp 2 Jutaan

2
0
Xiaomi Luncurkan Redmi Note 9 Pro, Ini Spesifikasi dan Harganya

Royyan.net – Xiaomi tancap gas di pertengahan 2020. Merek Tiongkok tersebut kembali menghadirkan smartphone terbarunya di tanah air. Kali ini adalah perangkat sub-brand-nya yakni Redmi dengan Note 9 Pro dan Note 9 reguler.

Soal Redmi Note 9 Pro, handset tersebut ditawarkan dengan harga mulai Rp 3,4 jutaan untuk pilihan penyimpanan dengan RAM/ROM 6/64 GB dan Rp 3,8 jutaan untuk pilihan penyimpanan 8/128 GB RAM/ROM. Selain model Pro, ada juga varian yang lebih terjangkau dengan Redmi Note 9 reguler.

Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse dalam peluncuran virtual Redmi Note 9 Pro dan Note 9 reguler menyebut, seri Redmi Note terbaru ini hadir dengan banyak pembaruan. Aspek performa, layar, desain dan baterai membuat perangkat ini disebut Xiaomi sebagai jawara.

“Redmi Note 9 ini adalah jawara. Jawara di sisi desain, kamera dan harganya,” ujar Alvin pada peluncuran virtual Redmi Note 9 Series pada Selasa (9/6).

Dari segi spesifikasi, handset ini di sisi jeroan hadir dengan sokongan chipset MediaTek Helio G85. Dengan chip tersebut, Alvin semringang mengatakan bahwa ini adalah smartphone pertama di Indonesia yang memakai chipset baru tersebut yang andal di sektor performa dengan harga terjangkau itu.

Peluncuran handset Redmi Note 9 Series. (Screenshot/Rian Alfianto/Royyan.net)

Aspek dapur pacu dipadukan dengan penyimpanan RAM dan ROM 4/64 GB sebagai varian terendah. Untuk yang lebih tinggi, ada pilihan penyimpanan dengan 6/128 GB RAM/ROM.

Redmi Note 9 juga dilengkapi fasilitas baterai yang besar yakni berukuran 5020 mAh. Aspek daya hadir dengan dukungan pengisian cepat 18W, menjadikannya teman ideal bagi para pengguna yang sering bepergian.

Di sisi lain, Redmi Note 9 menggunakan layar DotDisplay 6,53 inci. Layarnya memiliki resolusi FHD Plus yang juga dilindungi oleh lapisan pelindung Corning Gorilla Glass 5.

Redmi Note 9 juga diklaim menghadirkan fitur fotografi jawara dan terbaik di kelasnya dengan konfigurasi empat kamera belakang (Quad-Camera) yang terdiri dari lensa utama 48 MP, lensa ultra wide-angle 8 MP, lensa makro 2 MP dan depth camera 2 MP. Sementara di bagian depan, handset ini hadir dengan kamera selfie 13 MP.

Urusan kantong, handset Redmi Note 9 reguler ditawarkan dengan harga mulai Rp 2,4 jutaan untuk pilihan penyimpanan 4/64 GB dan Rp 2,8 jutaan untuk model dengan penyimpanan 6/128 GB. Perangkat ini akan mulai dipasarkan pada 16 Juni mendatang dengan pilihan warna yang disebut sebagai Midnight Grey, Forest Green, dan Polar White.

~

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini