Beranda Gadget Selain Flagship Mi 10, 3 Perangkat Wireless Ini Juga Diumumkan Xiaomi

Selain Flagship Mi 10, 3 Perangkat Wireless Ini Juga Diumumkan Xiaomi

3
0
Selain Flagship Mi 10, 3 Perangkat Wireless Ini Juga Diumumkan Xiaomi

Royyan.net – Perangkat smartphone flagship Xiaomi Mi 10 baru saja diluncurkan. Handset tersebut sekaligus menjadi yang pertama bagi Xiaomi dalam hal meluncurkan line-up flagship Mi Series secara resmi ke Tanah Air.

Kehadiran Xiaomi Mi Series Mi 10 secara resmi untuk pertama kalinya di Indonesia sendiri dikatakan oleh Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse sebagai penanda usia mereka yang ke-10 dalam berinovasi. Menandai hal tersebut juga, Xiaomi secara maraton membesut perangkat lainnya di luar handset Mi 10.

Selain smartphone, tiga perangkat lain dibesut Xiaomi. Yang dihadirkan adalah perangkat yang masuk ke dalam ekosistem wireless mereka, yakni earphone True Wireless Stereo (TWS), powerbank wireless dan robot vacuum cleaner Mi Vacuum Mop.

Handset Mi 10 yang hadir sendiri membawa baterai 4.780 mAh dan pengisian daya ulang cepat 30W baik menggunakan kabel maupun nirkabel (wireless). Oleh karenanya perangkat wireless powerbank berdaya 10.000 mAh yang dihadirkan diklaim dapat mendukung kemampuan pengisian nirkabel pada handset Mi 10.

Sementara, Mi True Wireless Earphones 2 diklaim menawarkan kualitas suara dan kualitas panggilan yang premium di mana pengguna tidak perlu terganggu dengan kabel yang kusut. Desain setengah in-ear pada perangkat ini disebut memberikan kenyamanan maksimal dan sangat cocok untuk digunakan dalam durasi yang panjang.

“Perangkat ini juga mendukung AAC dan LHDC, yang merupakan jenis file audio dengan kualitas suara premium. Mi True Wireless Earphones 2 juga membantu pengguna untuk memberhentikan musik yang diputar ketika mereka melepaskan perangkat tersebut dari telinga dan telah dibekali koneksi Bluetooth 5.0,” ujar Alvin pada sebuah acara virtual Xiaomi pada Jumat (8/5).

Terakhir, untuk Mi Robot Vacuum Mop, perangkat tersebut adalah pembersih otomatis yang memiliki fungsi menyapu dan mengepel. Robot vakum ini dikatakan memiliki sistem navigasi visual yang dinamis sehingga memungkinkannya untuk menangkap informasi struktur dan pengaturan peta ruangan dengan cepat.

Dengan Mi Robot Vacuum Mop pengguna dapat memiliki perangkat yang akan menjaga rumah tetap bersih serta bisa dikendalikan melalui remote control yang terdapat di aplikasi smartphone.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini