Beranda Gadget Sasar Market Content Creator, Dell Hadirkan Dua Laptops Premium

Sasar Market Content Creator, Dell Hadirkan Dua Laptops Premium

5
0
Sasar Market Content Creator, Dell Hadirkan Dua Laptops Premium

Royyan.net – Dell Technologies di tanah air telah secara memperkenalkan deretan laptop premium terbaru. Kali ini Dell menghadirkan XPS 15 dan XPS 17. Keduanya diklaim hadir dengan kinerja yang mumpuni dengan desain ringkas.

Consumer Country Director Dell Technologies Indonesia, Tjipto Suparto, menyampaikan, kedua laptop anyar Dell kali ini menjadi bukti prinsip inovasi tanpa henti dari Dell. “Untuk itu, kami menghadirkan laptop ini dengan teknologi terbaik,” ungkapnya saat konferensi pers virtual, Rabu (28/10).

Dua laptop premium Dell ini hadir diposisikan untuk para kreator konten, seperti fotografer atau videografer untuk menunjang pekerjaannya. Namun tidak hanya itu, keduanya juga dapat dipakai pekerja yang kerap mengolah data dalam jumlah besar lantaran performanya yang mumpuni.

Seperti penamaannya, dua laptop premium Dell ini hadir dengan ukuran layar 15 inci dan 17 inci. Untuk performa, keduanya didukung dengan prosesor Intel Core generasi ke-10 dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 1650 Ti. Selain itu, keduanya juga hadir dengan desain layar InfinityEdge yang kerap hadir di seri flagship XPS.

XPS 17 memiliki baterai berkapasitas 97 WHr yang menjanjikan pengalaman menonton streaming hingga lebih dari tujuh jam. Dell juga membekali perangkat laptop ini dengan sistem pengelolaan panas yang unik untuk meningkatkan aliran udara kipas sesuai kebutuhan.

Sementara untuk XPS 15, Dell menghadirkan sejumlah peningkatkan ketimbang pendahulunya. Beberapa di antaranya adalah bodi lebih kecil sekitar 5,6 persen dari generasi sebelumnya dan performa 10 persen lebih baik.

Sama seperti XPS 17, Dell juga menyertakan inovasi dalam pengembangan sistem panas. Ini diklaim membuat laptop ini mampu menampung dua buah kipas dan pipa penghantar panas di bodi yang lebih tipis.

Di sisi layar, kedua laptop ini juga hadir dengan spesifikasi yang mumpuni. Hal itu lantaran keduanya sudah menggunakan panel layar 4K Ultra HD Plus dan keduanya sudah memiliki cakupan warna layar lebih luas dan resolusi yang akurat.

Dell turut menjamin ketahanan kedua produk ini, sebab XPS 15 dan XPS 17 dibuat dari satu blok alumunium yang dirakit oleh mesin, berbeda dari produk lain yang bagiannya dirakit menjadi satu. Adapun untuk harganya, XPS 15 dijual dengan harga mulai dari Rp 42.999.000. Sementara Dell XPS 17 dibanderol mulai harga Rp 47.999.000.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini