Beranda Gadget Samsung Siapkan Seri Smartphone Baru Galaxy F

Samsung Siapkan Seri Smartphone Baru Galaxy F

2
0
Samsung Siapkan Seri Smartphone Baru Galaxy F

Royyan.net – Samsung dilaporkan sedang mengerjakan seri baru smartphone Galaxy. Smartphone baru ini dikabarkan berada di bawah merek Galaxy F. Bahkan, perusahaan memberi bocoran seri baru tersebut untuk pasar India.

Menurut laporan SamMobile, raksasa teknologi Korea Selatan (Korsel) itu telah mengirimkan kaus dan kotak khusus ke berbagai publikasi terkait teknologi dan pembuat konten YouTube di negara tersebut. Sebelumnya, perangkat dengan nomor model SM-F415 terlihat, yang ternyata itu merupakan handset murah.

T-shirt yang dikirim oleh perusahaan juga membawa slogan ‘Full On’, yang juga ditulis oleh akun Twitter resmi Samsung. Kabarnya, seri baru Galaxy F kemungkinan merupakan re-branding atau pengganti dari perangkat seri Galaxy On.

Ini dapat diposisikan mirip dengan seri Galaxy M-nya dan mungkin sampai pada harga yang lebih terjangkau. Tentunya dengan warna dan varian penyimpanan baru juga. SM-F415 dikatakan mirip dengan Galaxy M31 dalam spesifikasi dan harga, tetapi hanya akan menampilkan tiga kamera di bagian belakang dan bukan empat.

Daftar Konsol Google Play juga mengungkapkan bahwa ia juga menampilkan prosesor Exynos 9611 dan RAM 6GB. Beberapa laporan sebelumnya juga mengklaim bahwa seri Galaxy F juga akan menjadi jajaran eksklusif, yang hanya akan tersedia di Flipkart, situs web India berbasis E-Commerce lokal utama.

Ini masuk akal mengingat seri Samsung Galaxy M hanya tersedia di Amazon India, yang eksklusif di negara tersebut. Sayangnya, terlepas dari rumor tersebut, kami masih belum memiliki banyak informasi terkait peluncuran tersebut, jadi nantikan pembaruan lainnya yang akan segera hadir.

~

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini