Beranda Gadget Samsung Rilis Galaxy A01 Core, Perangkat Android Go Sejutaan

Samsung Rilis Galaxy A01 Core, Perangkat Android Go Sejutaan

2
0
Samsung Rilis Galaxy A01 Core, Perangkat Android Go Sejutaan

Royyan.net – Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan varian terbaru seri Galaxy A yaitu Galaxy A01 Core. Perangkat tersebut sekaligus resmi menyandang model termurah dari keluarga Galaxy A.

Hadir dengan sistem operasi Android Go, Samsung Galaxy A01 Core hadir dengan banderol harga sangat terjangkau. Betapa tidak, handset tersebut ditawarkan Samsung dengan harga Rp 1 juta dan menyasar pengguna baru smartphone Android yang ingin beralih dari feature phone (ponsel konvensional) ke smartphone atau ponsel pintar.

Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia Irfan Rinaldi menyampaikan, pihaknya sangat sadar bahwa kebutuhan konektivitas dan entertainment konsumen termasuk Generasi Z sangat beragam. “Untuk itu kami hadirkan Galaxy A01 Core ini, sehingga semakin banyak pilihan produk Samsung yang bisa mengakomodir masing masing kebutuhan komunikasi konsumen,” ujarnya melalui keterangan tertulisnya kepada Royyan.net.

Dari segi spesifikasi, Samsung Galaxy A01 Core hadir disokong dengan prosesor Mediatek MT6739. Sebagai perangkat murah meriah dan menggunakan sistem operasi atau OS Android Go yang ringan, Galaxy A01 Core hanya dibekali dengan RAM 1 GB dan internal storage 16 GB saja.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan beragam fitur esensial yaitu layar 5,3 inci IPS beresolusi HD Plus. Tak ketinggalan, Galaxy A01 Core hadir dengan dual kamera terdiri dari 8 MP kamera belakang dan 5 MP kamera depan.

Selain itu meneruskan tradisi Samsung Galaxy A series, Galaxy A01 Core hadir dalam dua pilihan warna yaitu hitam, biru, dan merah yang stylish, serta design elegan Rhytmical pattern dengan ketebalan hanya 8.6 mm meski memiliki kapasitas baterai besar 3.000 mAh.

Galaxy A01 Core hadir perdana lewat program flash sale exclusive bersama Shopee pada 21 – 23 Juli 2020 mendatang. Selama periode tersebut pembeli dapat memperoleh Galaxy A01 Core cukup dengan harga Rp 999 ribu saja dari harga normal Rp 1,1 juta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini