Beranda Gadget Samsung Luncurkan Ponsel Baru Pada 5 Agustus, Apakah Galaxy Note 20?

Samsung Luncurkan Ponsel Baru Pada 5 Agustus, Apakah Galaxy Note 20?

3
0
Samsung Luncurkan Ponsel Baru Pada 5 Agustus, Apakah Galaxy Note 20?

Royyan.net – Samsung resmi mengumumkan kalau Galaxy Unpacked akan berlangsung pada 5 Agustus mendatang. Diharapkan, Samsung akan mengungkap perangkat Galaxy Note Series terbaru pada acara tersebut. Dalam hal ini adalah Galaxy Note 20 Series.

Tidak seperti acara Galaxy Unpacked sebelumnya yang diadakan di New York, Amerika Serikat (AS), acara kali ini hanya akan digelar secara online. Ya, sebagaimana diketahui, ini sebagai akibat dari pandemi Covid-19 yang membuat banyak event berskala global pada akhirnya dibatalkan.

Acara ini akan diselenggarakan secara online dan akan disiarkan langsung di news.samsung.com dan www.samsung.com / global / galaxy mulai pukul 10:00 (21.00 WIB).

Samsung tidak secara eksplisit menyebutkan apa saja yang akan diungkapkan pada acara ini, tetapi ia mengatakan bahwa acara tersebut akan membahas tentang ‘ekosistem perangkat Galaxy terbaru yang dirancang untuk memberdayakan hidup Anda’.

Raksasa teknologi Korea Selatan ini juga merilis klip pendek yang menunjukkan peleburan stylus S-Pen berwarna Mystic Bronze. Ini menegaskan bahwa perusahaan akan mengungkap jajaran Galaxy Note 20 pada 5 Agustus.

Bersamaan dengan seri Galaxy Note 20, Samsung juga diharapkan untuk mengungkap tablet Galaxy Tab S7 dan Galaxy Tab S7 Plus serta Galaxy Z Fold 2 dan Galaxy Z Flip 5G smartphone yang dapat dilipat pada 5 Agustus.

Kami juga telah mendengar tentang wearable Galaxy Watch 3 dan Galaxy Buds Live TWS yang dikabarkan akan resmi bulan ini, tetapi belum ada kabar dari Samsung mengenai perangkat ini.

~

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini