Beranda Gadget Samsung Kenalkan Charger Wireless Baru, Dibekali Fitur UV Sterilizer

Samsung Kenalkan Charger Wireless Baru, Dibekali Fitur UV Sterilizer

2
0
Samsung Kenalkan Charger Wireless Baru, Dibekali Fitur UV Sterilizer

Royyan.net – Beraktivitas di tengah pandemi Covid-19 memang mengharuskan masyarakat hidup bersih guna mencegah penularannya. Selain itu, barang-barang yang biasa dipakai juga tidak boleh luput dari kebersihan. Salah satunya smartphone.

Di era serba digital saat ini, salah satu perangkat yang paling sering digunakan adalah smartphone. Nah, dalam beberapa studi baru-baru ini, smartphone diketahui bisa juga menjadi salah satu media penularan virus Covid-19. Maka memastikan kebersihan smartphone saat ini menjadi sangat penting.

Melihat peluang tersebut, Samsung baru-baru ini meluncurkan alat baru berupa charger wireless yang dibekali dengan fitur sterilisasi UV baru untuk smartphone, aksesori, dan produk elektronik elektronik lainnya dengan ukuran yang sesuai. Sesuai klaim perusahaan, itu dapat membunuh hingga 99 persen kuman dan bakteri menggunakan radiasi UV-C.

Pengaturan Dual UV di perangkat dapat menghilangkan patogen dan bakteri di kedua sisi perangkat dalam sekali jalan. Ukurannya besar, berukuran 22,8 x 12,8 x 4,9 cm. Dengan demikian, dapat mengakomodasi perangkat yang lebih besar seperti Samsung Galaxy S20 Ultra.

Samsung mengatakan, alat tersebut bisa benar-benar mensterilkan kedua sisi ponsel Anda hanya dalam waktu sekitar 10 menit. Fungsionalitasnya tidak terbatas hanya pada disinfeksi. Samsung UV Sterilizer seperti sudah disinggung di atas juga berfungsi sebagai pengisi daya nirkabel dan mendukung pengisian daya 10W.

Tampaknya ini merupakan perpanjangan dari layanan sanitasi telepon yang sudah ditawarkan Samsung di sekitar 19 negara di seluruh dunia. Termasuk Indonesia melalui Pusat Layanan Samsung dan Toko Samsung Experience.

Adapun Samsung UV Sterilizer saat ini hanya tersedia untuk pembelian di Thailand dengan harga THB 1.590 atau berkisar Rp 720 ribuan. Dengan pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda dan belum ada obatnya, kami berharap perusahaan segera membuat produk ini di negara lain termasuk Indonesia.

~

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini