Beranda Gadget Samsung Galaxy Z Fold2 Berhasil Pikat Konsumen, Pre Order Memuaskan!

Samsung Galaxy Z Fold2 Berhasil Pikat Konsumen, Pre Order Memuaskan!

2
0
Jawapos

Royyan.net – Samsung Electronics Indonesia telah secara resmi memperkenalkan seri terbaru dari jajaran smartphone lipat premiumnya, Samsung Galaxy Z Fold2. Smartphone anyar ini yang ditujukan bagi para penikmat luxury tech berhasil memikat konsumen dengan menorehkan catatan memuaskan selama masa pre-order sejak 11-19 September kemarin.

Samsung Galaxy Z Fold2 yang hadir dengan segudang fitur dan teknologi canggih dilepas ke pasaran dengan harga Rp 33.888.000, serta tersedia dalam 2 pilihan warna, Mystic Black dan Mystic Bronze. Bagi yang masih ingin memiliki perangkat ini dan ingin mendapatkan penjelasan lebih lanjut mengenai Galaxy Z Fold2, bisa mengunjungi laman www.galaxylaunchpack.com.

Sementara terkait dengan catatan memuaskan untuk pre order Galaxy Z Fold2 selama periode 11-19 September kemarin, Head of IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant menyebut kalau Galaxy Z Fold2 benar-benar mampu menjawab kebutuhan konsumen yang disasarnya, yakni luxury tech. Luxury tech consumer sendiri merupakan konsumen yang menginginkan perangkat dengan desain inovatif dan outstanding tetapi tetap dibekali dengan teknologi dan performa terbaik serta mewah tentunya.

Pre-order Galaxy Z Fold2 bisa dibilang sangat bagus dan dari yang saya lihat, (Galaxy Z Fold 2) benar-benar bisa menjawab kebutuhan konsumen luxury tech,” kata Denny saat sesi QnA tentang Galaxy Z Fold2 secara live streaming.

Lebih lanjut, Denny mengatakan, tujuan Samsung pada Galaxy Z Fold2 bukan mengejar target dari segi jumlah, tetapi relevansi produk untuk konsumen yaitu mereka yang mengapresiasi inovasi dan kerap menjadi yang pertama dalam mengadopsi teknologi mutakhir, serta memandangnya sebagai sebuah kemewahan untuk mendukung hidup yang lebih baik.

Perangkat Serba Bisa, Multiguna
Bicara kemewahan yang ada pada Galaxy Z Fold2 salah satunya adalah kesempatan untuk melakukan banyak hal secara bersamaan, dan Galaxy Z Fold2 memungkinkan penggunanya untuk melakukan hal tersebut. Galaxy Z Fold2 menyelaraskan produktivitas secara mobile dengan kemampuan multitasking terdepan.

Dukungan Layar Utama yang luas layaknya tablet, dapat menyesuaikan dengan gaya kerja penggunanya. Multi-Active Window mendukung produktivitas dengan kemampuan membuka beberapa file dari aplikasi yang sama dalam waktu bersamaan, dan ditampilkan secara berdampingan.

Samsung Galaxy Z Fold2. (Istimewa)

Sedangkan Multi-Window Tray yang ditingkatkan memungkinkan pengguna untuk membuka beberapa aplikasi sekaligus, dengan mengintegrasikan App Pair dan Edge Panel untuk menikmati kenyamanan lebih.

Menyalin atau memindahkan dokumen antar aplikasi juga semakin mudah. Dengan drag and drop, pengguna cukup menyeret teks, gambar, dan dokumen dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya untuk pemindahan secara instan. Atau screen capture dengan cepat di satu aplikasi, dan memindahkan gambar yang diambil ke aplikasi lain dengan mudah melalui Split Screen Capture.

Galaxy Z Fold2 meningkatkan pengalaman menggunakan aplikasi favorit pengguna, termasuk Gmail, YouTube dan Spotify. Layar utama dapat berperan layaknya tablet ketika menggunakan berbagai aplikasi Office di Microsoft 365. Pengaturan toolbar pada saat membuat dokumen di Word, spreadsheet di Excel, atau presentasi di PowerPoint pun dapat disesuaikan layaknya tampilan di PC.

Kini, pengguna tak perlu disibukkan dengan banyak device, karena berbagai pekerjaan dapat dengan mudah dilakukan berkat kapabilitas smartphone yang semakin tangkas.

Kemewahan lainnya adalah pengguna Galaxy Z Fold2 dapat mengakses Layanan Galaxy Z Premier, sebuah layanan premium yang didukung oleh product expert berpengalaman yang siap membantu. Mengatur jadwal pertemuan dan terhubung dengan product expert yang dapat membantu memaksimalkan penggunaan Galaxy Z Fold2, kini menjadi lebih mudah.

Pemilik Galaxy Z Fold2 juga dapat mendaftar ke Samsung Care +, yang memberikan layanan satu kali perlindungan terhadap kerusakan perangkat yang tidak disengaja dan kerusakan dikarenakan cairan dalam waktu satu tahun sejak tanggal pembelian. Pengguna Galaxy Z Fold2 juga dapat merasakan pengalaman seluler terbaik, dengan menikmati peningkatan sistem operasi (OS) Android hingga tiga generasi.

Seperti sudah kami singgung di atas, di Indonesia, Galaxy Z Fold2 dijual dengan harga Rp 33.888.000, serta tersedia dalam 2 pilihan warna, Mystic Black dan Mystic Bronze. Untuk penjelasan lebih lanjut mengenai Galaxy Z Fold2, silahkan kunjungi www.galaxylaunchpack.com.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini