Beranda Gadget Samsung Galaxy S Series Terbaru Dikabarkan Bakal Dilengkapi S Pen

Samsung Galaxy S Series Terbaru Dikabarkan Bakal Dilengkapi S Pen

1
0
Samsung Galaxy S Series Terbaru Dikabarkan Bakal Dilengkapi S Pen

Royyan.net – Saat ini, satu-satunya perangkat smartphone Samsung yang memiliki pena stylus yang disebut sebagai S Pen hanyalah Galaxy Note Series. Namun, beberapa waktu ke belakang santer dikabarkan bahwa S Pen mungkin hadir di lini smartphone lainnya. Dalam hal ini adalah S Series terbaru yang bisa disebut sebagai S21 atau S30.

Kini, rumor terkait hal tersebut kembali mengemuka. Outlet media Korea Selatan, mengutip informan yang mengetahui rencana Samsung, melaporkan bahwa perusahaan telah membuat keputusan untuk melengkapi lini andalannya Galaxy S dengan stylus untuk pertama kalinya tahun depan dan tepatnya pada model Galaxy S21 Ultra.

Sebelumnya S Pen hanya digunakan di lini Galaxy Note. Namun, pada musim panas ini muncul rumor bahwa raksasa pabrikan asal Korea Selatan itu berencana menerapkan perubahan besar di divisi smartphone-nya.

Baru-baru ini diketahui bahwa Samsung mengubah strateginya dan sekarang fokus pada pengembangan smartphone dengan layar yang dapat dilipat. Perangkat andalan sejati akan hadir dengan layar lipat di lini Galaxy Z, sedangkan lini Galaxy S dan Galaxy Note akan terlihat melemah dalam hal fitur dan kinerja.

Samsung Galaxy S21 dengan stylus akan sangat menarik bahkan dengan latar belakang model Samsung yang dapat dilipat. Dilansir via MyDrivers, menurut laporan media Korea, Seri Galaxy S21 akan menyertakan model Galaxy S21, Galaxy S21 Plus, dan Galaxy S21 Ultra.

Pada saat yang sama, hanya model yang lebih besar yakni Galaxy S21 Ultra yang akan dilengkapi dengan stylus S Pen. Sumber juga menambahkan bahwa Galaxy S21 Ultra akan hadir dengan stylus S Pen untuk menarik perhatian para penggemar lini Galaxy Note.

~

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini