Beranda Gadget Samsung Galaxy Note 20 Series Resmi Meluncur di Indonesia

Samsung Galaxy Note 20 Series Resmi Meluncur di Indonesia

2
0
Samsung Galaxy Note 20 Series Resmi Meluncur di Indonesia

Royyan.net – Samsung resmi meluncurkan Galaxy Note 20 series di tanah air. Sebelumnya peluncuran global perangkat ini telah dilakukan pada 5 Agustus lalu dalam event online disusul dengan pengumuman program pra penjualan di Indonesia.

Dua smartphone andalan Samsung tersebut adalah Galaxy Note 20 Ultra dan Galaxy Note 20 reguler. Kedua handset flagship Samsung itu bakal dijual perdana pada 21 Agustus 2020 mendatang di seluruh kanal penjualan Samsung baik online maupun offline.

Head of Product Marketing Mobile Samsung Indonesia, Denny Galant, mengatakan penjualan perdana Galaxy Note 20 series dilakukan secara reguler dan opsi trade-in alias tukar tambah.
“Galaxy Note 20 Ultra dan Galaxy Note 20 hadir di Indonesia pada 21 Agustus melalui reguler selling dan trade-in. Di situ konsumen bisa mendapatkan e-voucher hingga Rp 2 juta,” ucap Denny dalam peluncuran lokal Galaxy Note 20 series yang digelar secara virtual pada Selasa (18/8).

Tak hanya Galaxy Note 20 series, pada kesempatan tersebut, Samsung juga mengumumkan penjualan ekosistem wearable barunya yakni arloji pintar atau smartwatch Galaxy Watch 3 dan earphone True Wireless Stereo (TWD) Galaxy Buds Live. Galaxy Watch 3 hadir dalam dua ukuran yakni 41 mm dengan banderol harga Rp 5,999 juta dan ukuran 45 mm dengan banderol Rp 6,299 juta.

Keduanya hadir dalam opsi warna Black dan Bronze. Sementara, untuk earphone TWS Galaxy Buds Live akan hadir dalam dua warna yakni Black dan Bronze dengan harga Rp 2,599 juta.

“Samsung sebagai pemimpin teknologi, selalu ingin menghadirkan inovasi yang berarti bagi konsumen kami, dengan menghadirkan pengalaman yang memberikan hidup yang lebih baik lagi melalui Galaxy Note 20, Note 20 Ultra dan rangkaian Galaxy Ecosystem,” tandas Presiden Samsung Electronics Indonesia, Jae Hoon Kwon dalam kesempatan yang sama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini