Beranda Gadget Samsung Galaxy M51 Kantongi Sertifikasi FCC, Peluncuran Makin Dekat

Samsung Galaxy M51 Kantongi Sertifikasi FCC, Peluncuran Makin Dekat

2
0
Samsung Bakal Luncurkan Galaxy M51, Spesifikasi Makin Menggiurkan

Royyan.net – Samsung Galaxy M51 merupakan smartphone kelas menengah yang bakal segera diluncurkan. Ponsel tersebut bakal melakukan debut globalnya di pasar India. Galaxy M51 akan diluncurkan pada September 2020.

Sebelum peluncuran, banyak detail penting mengenai smartphone tersebut terungkap. Dilansir via MySmartPrice, sertifikasi FCC dari Galaxy M51 berisi screenshot dari menu ‘About Phone’ pada smartphone, yang dengan jelas menyebutkan nama eceran perangkat dan nomor modelnya, SM-M515F. Tangkapan layar ini memuat dua nomor IMEI yang menegaskan bahwa perangkat memiliki konektivitas dual-SIM.

Sertifikasi FCC juga memiliki tangkapan layar menu ‘Status’ pada telepon pintar, yang mengungkapkan bahwa ponsel ini memiliki dukungan pengisian daya 25W (9V x 2.77A). Ada juga tangkapan layar dari menu ‘Pengaturan’ tetapi tidak mengungkapkan informasi yang berguna.

Sertifikasi FCC ungkap detail spesifikasi Samsung Galaxy M51 yang akan segera hadir. (FCC via MySmartPrice).

Dokumen FCC dari Galaxy M51 mengungkapkan bahwa ponsel ini memiliki konektivitas Wi-Fi, NFC, Bluetooth, dan 4G dan bahwa perangkat akan dikirimkan dengan adaptor perjalanan EP-TA800 dengan output daya 25W dan earphone Samsung EP-DA705BBE dengan putih dan skema warna hitam. Dokumen lain mengungkapkan bahwa ukuran perangkat 9 cm x 5 cm dan dimensi diagonal ponsel antara 160 mm dan 200 mm.

Lantaran Galaxy M51 mengantongi sertifikasi FCC, peluncuran resmi hanya tinggal menunggu waktu. Perangkat itu bisa diluncurkan tepat waktu pada September.

Daftar Geekbench sebelumnya dari Galaxy M51 mengungkapkan bahwa ponsel ini memiliki Qualcomm Snapdragon 730 SoC, 8 GB RAM, dan sistem operasi Android 10. Bocoran bulan lalu menunjukkan bahwa ponsel ini dilengkapi dengan kamera utama 64 MP di bagian belakang disertai dengan kamera 12 MP ultrawide angle. Perangkat dikatakan memiliki layar AMOLED dengan lubang punch dan pemindai sidik jari dalam layar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini