Beranda Gadget Samsung Galaxy M41 Disiapkan, Bakal Kemas Baterai Super Jumbo

Samsung Galaxy M41 Disiapkan, Bakal Kemas Baterai Super Jumbo

2
0
Jawapos

Royyan.net – Untuk seri M yang dipasang Samsung di segmen menengah ke bawah, mereka terbilang sukses. Banyak seri dihadirkan dengan konsisten dan menawarkan variasi yang terbilang lengkap untuk konsumen.

Samsung dengan Galaxy seri M sendiri cukup menonjol, terutama di sektor daya baterai yang dibawanya. Seri tersebut mewakili lini Samsung dengan ketahanan baterai tinggi dengan mengemas ukuran 5.000 mAh.

Soal Galaxy seri M, Samsung tampaknya tak cukup puas dengan ukuran baterai yang sudah ada. Mereka dikabarkan berencana untuk menambah besar lagi ukuran baterai perangkat di seri tersebut.

Beberapa minggu yang lalu, sebuah laporan keluar mengklaim bahwa Samsung telah membatalkan semua rencana untuk merilis Galaxy M41 dan M5. Namun, info ini tampaknya tidak sesuai dengan sertifikasi 3C di Tiongkok yang dikeluarkan untuk lini ponsel pada 28 Juni.

Menurut daftar 3C, ponsel ini masih hidup dan yang lebih penting, mengungkapkan detail yang menarik tentang baterai. Berdasarkan informasi dari laman tersebut, kedua perangkat tersebut akan mengemas baterai berdaya 6.800 mAh, beberapa kali lipat dari seri M sebelumnya yang hanya mentok di ukuran baterai 5.000 mAh.

Baterai dengan muatan seperti itu sebanding dengan baterai di beberapa tablet besar. Ada juga foto baterai tersebut di situs web Safety Korea dan kemungkinan akan diungkap sebentar lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini