Beranda Esports Mobile Legends Vlaicu Akan Banting Setir ke Mobile Legends?

[RUMOR] Vlaicu Akan Banting Setir ke Mobile Legends?

2
0
RevivaLTV

Kabar mengejutkan datang dari mantan pemain Dota 2 bernama Indra Utama atau yang lebih dikenal sebagai Vlaicu. Ia adalah mantan pemain Dota 2 EVOS Esports sebelum akhirnya EVOS Esports memutuskan untuk membubarkan divisi Dota 2 mereka.

Nama Vlaicu pun mulai redup setelah EVOS Esports membubarkan divisi Dota 2 mereka dan sudah minim informasi mengenai apakah Vlaicu masih aktif berkompetisi di ranah Dota 2 atau memutuskan pensiun dari Dota 2.

Tapi beredar rumor yang mengatakan bahwa mantan punggawa EVOS Esports itu akan banting setir ke game MOBA mobile yaitu Mobile Legends.

Sumber: ESL

Informasi mengenai Vlaicu yang banting setir ke Mobile Legends didapatkan ketika salah satu pemain EVOS Legends yaitu Luminaire melakukan live streaming di NimoTv.

“Buts ke ONIC, Aero ada player Dota dari EVOS.” jelas Riko saat Luminaire melakukan live streaming di NimoTv. Tidak hanya itu Luminaire juga memperjelas siapa player Dota dari EVOS Esports yang memutuskan untuk beralih ke Mobile Legends.

“Vlaicu Dota EVOS kata Riko, Vlaicu ke Genflix kata Riko ya.” jelas Luminaire menanggapi perkataan dari Riko tersebut.

BACA JUGA: BOOM Esports & T1 Akan Bertanding di BTS Pro Series Season 2

Vlaicu EVOS Esports
Sumber: Liquipedia

Jika benar Vlaicu akan ke Mobile Legends dan bergabung dengan Genflix Aerowolf, berarti Vlaicu memperbanyak nama-nama mantan pemain Dota 2 yang berlaih ke Mobile Legends.

Sebelumnya ada R7 dan Acil yang merupakan mantan pemain Dota 2 dari RRQ terjun ke Mobile Legends dengan menjadi pemain dan pelatih. Apakah Vlaicu akan sukses di esports barunya ini? bagaimana tanggapannya sobat Revival?

The post [RUMOR] Vlaicu Akan Banting Setir ke Mobile Legends? appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini