Beranda Esports Mobile Legends RRQ Hoshi Masuk Upper Bracket Playoff Setelah Kalahkan EVOS Esports

RRQ Hoshi Masuk Upper Bracket Playoff Setelah Kalahkan EVOS Esports

2
0
RevivaLTV

RRQ Hoshi melawan EVOS Legends adalah pertandingan yang sangat menarik untuk menutup ajang regular season MPL ID. Di pertandingan tersebut, RRQ mencoba untuk mengalahkan EVOS agar dapat masuk upper bracket.

sumber: Esports ID

Kita juta tahu, kedua tim ini sangat kuat. Bahkan RRQ sendiri merupakan rival abadi EVOS, sehingga membuat pertandingan jadi makin intensi lagi.

Dilansir laman One Esports, Pada match pertama, EVOS bermain safe dengan menggunakan Roger sebagai core mereka. Sedangkan core dari RRQ adalah Miya.

Awalnya EVOS berhasil mempimpin networth dan ritme pertandingan setelah berhasil memperoleh dua kill pada dua menit pertama. Bahkan, mereka juga berhasil menekan RRQ sehingga networth tim RRQ sangat jauh dengan EVOS. Dan akhirnya, EVOS pun berhasil mengamankan match pertama dan mengamankan poin pertama.

Pada match kedua, RRQ mengambil Roger, agar tidak diambil oleh EVOS, dilengkapi dengan Helcurt sebagai core. Sedangkan EVOS memilih Ling sebagai core, dilengkapi Thamuz dan Chou.

Melihat bagaimana gameplay EVOS sebelumnya. RRQ memutuskan untuk sama-sama bermain agresif. Bahkan di early game mereka berhasil mengungguli networth. Berbeda dengan match pertama, sekarang giliran EVOS tertekan.

RRQ berhasil mengamankan Lord pada menit ke-13. Dua menit kemudian, turret dan core EVOS berhasil dihancurkan. Dengan begitu, RRQ berhasil mendapatkan poin pertama dari pertandingan itu. Skor pun jadi imbang 1 -1.

Pada match terakhir, RRQ meneruskan momentum yang berhasil mereka ciptakan dari match kedua dengan performa yang sangat luar biasa. Dalam waktu singkat, RRQ berhasil mengungguli networth terpaut sangat jauh dengan EVOS. Pertandingan berakir dengan wipe-out dan RRQ pun keluar sebagai pemenang.

Dengan RRQ berhasil mengalahkan EVOS, mereka pun berhak masuk upper bracket. Selamat kepada RRQ Hoshi.

The post RRQ Hoshi Masuk Upper Bracket Playoff Setelah Kalahkan EVOS Esports appeared first on Royyan.net.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini