Beranda Otomotif Royal Enfield Buka Flagship Store dan Luncurkan Himalayan Anyar

Royal Enfield Buka Flagship Store dan Luncurkan Himalayan Anyar

1
0
Royal Enfield Buka Flagship Store dan Luncurkan Himalayan Anyar

Royyan.net –  Royal Enfield resmi memperkenalkan flagship store mereka pada Kamis (16/7). Store tersebut berlokasi di  Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan. Desain store tersebut mengesankan identitas global Royal Enfield, store ini menjadi destinasi bagi para pelanggan dan pengendara sepeda motor.

Store Royal Enfield itu menjalankan fungsi penjualan, servis dan suku cadang untuk memenuhi berbagai kebutuhan gaya hidup pengendara. Tidak hanya melihat lineup lengkap motor Royal Enfield, pegunjung juga dapat membeli apparel dan aksesoris asli Royal Enfield.

Pembukaan flagship store itu sekaligus menandai peresmian PT Nusantara Batavia International sebagai main authorized dealer (diler resmi utama) Royal Enfield di Indonesia. ’’Kami sangat senang dapat bermitra dengan Royal Enfield, merek asal Inggris dengan warisan yang kaya. Filosofi dari Royal Enfield diterjemahkan dalam store di Pondok Indah ini. Store Royal Enfield akan menjalankan berbagai aktivitas bermotor dan inisiatif dari komunitas untuk para pelanggan dan penggemar,’’ ungkap General Manager, PT. Nusantara Batavia International

Gwesley Griemaldy Kussoy.

Bersama PT Nusantara Batavia International, Royal Enfield mengharapkan pertumbuhan bisnis yang lebih ambisius, ekspansi yang lebih besar, serta layanan dan pengalaman pelanggan terbaik. Nusantara Group, perusahaan otomotif ternama di Indonesia, didirikan pada tahun 1973 dan mengelola 12 merek yang terdiri dari merek roda dua dan roda empat dengan 55 outlet yang tersebar di Jawa, Sumatra, dan Kalimantan.

Bersama itu, Royal Enfield juga secara resmi meluncurkan Himayalan lansiran terbaru. ’’Kami juga senang untuk mengumumkan bahwa kami telah meluncurkan warna baru bagi Royal Enfield Himalayan. Royal Enfield Himalayan ini berspesifikasi Euro IV, memiliki ABS kanal ganda dan tersedia dalam warna Snow, Granite, Gravel Grey, Sleet, Rock Red dan Lake Blue,’’ urai Country Manager Royal Enfield Indonesia Irvino Edwardly   (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini