Beranda Teknologi Rilis Membership Power Up, User Smartfren Bisa Bebas Atur Penggunaan

Rilis Membership Power Up, User Smartfren Bisa Bebas Atur Penggunaan

7
0
Rilis Membership Power Up, User Smartfren Bisa Bebas Atur Penggunaan

Royyan.net – Pengguna operator seluler (opsel) Grup Sinarmas, Smartfren kini dimungkinkan untuk mengatur penggunaan kuota suka-suka sesuai kebutuhan mereka sendiri. Hal tersebut setelah opsel tersebut merilis program membership atau keanggotaan ekslusif yang disebut sebagai Power Up.

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim menyampaikan, Power Up akan memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mengatur sendiri pengalaman internet sesuai dengan kebutuhan mereka. “Pelanggan tidak perlu khawatir karena tidak akan kehilangan kuota dengan fitur data rollover,” ungkap Djoko di jumpa pers virtual Smartfren Power Up pada Rabu (10/6).

Pelanggan akan diberikan dua pilihan kuota utama sesuai kebutuhan data dan tiga pilihan kuota add-on ditambah dengan bonus kuota progresif yang berlimpah hingga 3 GB. Lebih jauh, Djoko berharap Power Up akan membantu pelanggan dalam memaksimalkan peluang mereka dalam dunia digital.

“Power Up merupakan Eksklusif Membership plan yang mengutamakan metode keanggotaan dengan didasari paket utama yang memiliki masa aktif 168 hari, ketersediaan nomor favorit yang dapat dipilih oleh pelanggan, bonus kuota progresif yang didapatkan dari setiap transaksi pembelian paket add-on dan mengedepankan penggunaan data yang bisa diatur sesuai keinginan,” imbuh Djoko.

Untuk bergabung dan mendaftar sebagai anggota Power Up sendiri hanya bisa diperoleh secara online di laman Smartfren atau aplikasi MySmartfren. Kemudian kartu perdana yang sudah dipesan akan langsung dikirimkan ke alamat pelanggan.

Selain itu, member Power Up diklaim akan mendapatkan keuntungan untuk memilih sendiri nomor favoritnya senilai hingga 5 juta rupiah, dan tambahan bonus kuota jika melakukan pembelian kuota add-on. Pembelian kuota add-on pertama akan mendapat tambahan bonus kuota sebesar 1GB, pembelian kuota add-on kedua akan mendapatkan bonus kuota sebesar 2GB, dan pembelian add-on ketiga dan seterusnya akan mendapatkan bonus kuota sebesar 3GB.

Sebagai informasi juga, paket keanggotaan jenis ini sebelumnya sudah dihadirkan oleh opsel pelat merah, Telkomsel dengan nama By.U yang menyasar segmen anak muda. Lewat program tersebut, pengguna juga diberikan kebebasan penggunaan paket data, memilih nomor dan kartu perdana dikirim ke rumah kemudian.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini